[POLLING] Dear Moms, Seberapa Besar Peran Ayah dalam Membantu Pekerjaan Rumah Selama Pandemi?

Peran ayah di rumah

Nggak bisa dipungkiri, masa pandemi merupakan masa terberat bagi semua kalangan. Bukan hanya perkara finansial yang berubah drastis bahkan mengalami penurunan, pola komunikasi yang terjalin khususnya bagi pasangan suami istri tentu juga membutuhkan adaptasi baru. Misalnya saja bagi Moms dan Ayah yang biasanya pergi bekerja dan baru bertemu di sore harinya, kini harus lebih sering bertemu dan melakukan banyak hal bersama. Di satu sisi, mungkin ini bisa jadi kesempatan untuk mendekatkan kembali hubungan yang sebelumnya terbatas waktu, namun di sisi lain pasti ada saja ganjalan karena durasi pertemuan menjadi lebih sering.

Advertisement

Nah, untuk mengetahui apakah pola komunikasi Moms dan Ayah masih terjalin dengan baik, yuk ikuti polling dari Hipwee Young Mom mengenai seberapa besar peran Ayah dalam membantu pekerjaan rumah tangga di bawah ini!

Loading ...

Loading ...

Advertisement

Loading ...

Loading ...

Advertisement

Loading ...

Apapun jawaban Moms, alangkah baiknya mulai memperbaiki pola komunikasi dengan Ayah terkait pekerjaan rumah tangga ini, ya. Karena sejatinya, apapun masalah yang terjadi di rumah tangga merupakan tanggungan berdua, dan harus diselesaikan berdua pula. Semangat buat Moms dan Ayah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE