#CurhatMoms Begini Rasanya Punya Suami yang Nggak Suka Main Medsos. Ada Plus-Minusnya!

Suami nggak main medsos

Berselancar di dunia maya memang banyak plus-minusnya. Di satu sisi, Moms tentu mendapatkan hiburan yang beragam bentuknya dari postingan-postingan di media sosial, sedangkan minusnya mungkin waktu Moms akan sedikit tersita karena nggak jarang jadi keasyikan sendiri sampai lupa waktu. Tapi, bagaimana kalau ternyata Moms hidup dengan suami yang sama sekali nggak suka main atau bahkan nggak punya akun medsos seperti Instagram?

Advertisement

Simak edisi #CurhatMoms kali ini yang datang dari seorang ibu muda, di mana ia memiliki suami yang kurang suka main media sosial. Kira-kira apa saja ya plus-minusnya?

Kadang, pengen deh sesekali bisa nge-tag dia dan dibalas saat itu juga. Tapi apa daya, akun medsos aja dia nggak punya 🙁

kadang pengen via www.pexels.com

Nyatanya, masih banyak lo suami-suami di luar sana yang nggak punya akun media sosial, khususnya Instagram. Imbasnya, kadang Moms yang pengen nge-tag suaminya jadi bimbang karena jangankan dibalas, akun medsos aja nggak punya dan nggak berniat bikin, huhuhuhu 🙁 Tapi, tentunya hal ini nggak usah menjadi masalah asal nggak mempengaruhi hubungan Moms dan Dads, ya!

Karena nggak punya akun media sosial, habit suami pun ikut-ikutan ‘aneh’. Dia kurang nyaman saat diajak selfie atau foto romantis berdua

sedih 🙁 via www.pexels.com

Yup, mungkin ada rasa kurang nyaman saat diajak selfie atau foto romantis berdua. Hal ini bsia jadi dipengaruhi habit suami yang jarang bermain medsos. Tapi, naluri centil istri pengen banget selfie atau foto romantis berdua untuk kemudian mendapatkan komentar dari warganet kayak, “couple goals banget!”. Wah, pasti seru!

Advertisement

Meski begitu, punya suami yang kurang suka main medsos ada juga plus-nya. Ya, salah satunya adalah, ia begitu menghargai waktu dan momen-momen berharga bersama istrinya

quality time via www.pexels.com

Kalau pas lagi waras gitu, kadang bersyukur punya suami yang nggak suka main medsos. Jadi, dia sangat menghargai waktu bersama keluarga, terutama istrinya yang manja ini. Nggak ada tuh cerita kudu update insta story saat liburan atau makan berdua, jadinya lebih nyaman.

Ngobrol bareng suami yang jarang main medsos tuh rasanya jauh lebih ‘dalam’ dan berbobot banget. Rasanya tuh kayak punya suami yang bijak dan berwibawa banget 🙂

berwibawa via www.pexels.com

Asli deh, aku kadang salut sendiri sama suamiku yang kurang suka main medsos ini. Mungkin udah hukum alam kali ya, kalau orang yang jarang main media sosial tuh emang orangnya pemikir dan ‘dalem’ banget kalau diajak ngomong. Ya walaupun agak kuno, kadang suamiku ini sangat sangat membantu kalau pas aku lagi butuh motivasi.

Gimana Moms, apakah Dads di rumah juga termasuk orang yang kurang suka main medsos? Share juga yuk pengalaman-pengalaman berharga Moms di #CurhatMoms berikutnya. Silahkan kirim chat ke DM Instagram @hipweeyoungmom ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE