Supir truk memang identik dengan pria macho yang tangguh dan garang, tidak kenal lelah dan bekerja siang dan malam. Namun ada yang menarik, truk yang sudah dianggap seperti rumah mereka sendiri terkadang jadi ajang kreativitas mereka. Tulisan-tulisan menarik di belakang truk pun seringkali bikin kita ngakak ketika membacanya.

Tapi image garang yang ada pada supir truk nggak selamanya menggambarkan hatinya yang juga keras. Beberapa ungkapan kreatif di belakang truk ini justru membuktikan kalau para supir juga terkadang punya hati yang rapuh dan melankolis. Nggak percaya? Simak rangkuman Hipwee Boys berikut ini!

1. Supir truk ini agaknya pengen kawin lagi, tapi apalah daya karena rezekinya berkat doa sang istri

Curahan hati via Wajibbaca.com

2. Tanpamu aku di sini berantakan, unch! Sampai mengibaratkan diri sebagai nasi kucing tanpa karet

Jangan tinggalkan aku via puzz1e.blogspot.co.id

3. Galau karena istrinya galak. Duh, rindunya sang istri nggak seberapa tapi muatannya berat banget

Pulang dan pergi sama aja via yangmuda-yangbercinta.blogspot.co.id

4. Supir truk aja takut sama ibu-ibu. Memang hanya Tuhan yang bisa menolong

Advertisement

Ancaman raja jalanan via cdn.brilio.net

5. Curhat terselubung nih! Sabar ya…

Aku setia kok via www.disiniajatempatnya.com

6. Ada selipan doa dari lubuk hati terdalam. Diamini yuk!

7. Semahal apa sih senyumnya?

Bisa aja gombalnya via microomate.blogspot.com

8. Supir setia nih. Iya-iya percaya kok

9. Agaknya supir ini tengah digantungin cintanya

Semoga berakhir bahagia ya via downloadgambarkata.com

10. Ciye edisi Ramadan nih, lumayan buat pencerahan

Pecinta wanita sholehah via Wajibbaca.com

11. Semua demi cinta, kalau nggak cinta nggak pulang

Cinta yang hakiki via hello-pet.com

12. Jadi korban PHP memang nggak menyenangkan, curhat nih…

Sambil narsis ya fotonya via www.disiniajatempatnya.com

13. Pesan-pesan paling positif dari om supir, coba dihayati boys…

Supir religius via lh3.googleusercontent.com

Ternyata nggak semua tulisan di belakang truk bernuansa 18+ dan mencerminkan supir yang suka main perempuan. Di balik penampilan supir truk yang garang, terselip sebuah hati yang mudah tersakiti dan nurani yang suci. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya