Setelah sebelumnya meme kocak Ahok dan istrinya menghiasi layar gadget kita, akhir-akhir ini, kita kembali diajak ketawa-ketawa sendiri dengan lewat meme bertebaran. Bukan soal Ridwan Kamil yang katanya gak kreatif ikut-ikutan Ahok, melainkan meme yang ngajak kita kembali ke masa anak-anak.

Betul, Teletubbies kini yang jadi bahan ketawaan. Begitu banyak meme kocak yang beredar di media sosial. Entah siapa yang memulai, tapi kami ucapkan terima kasih telah menyuguhkan hiburan di tengah tekanan dan kesibukan kami masing-masing.

Langsung aja yuk cek kumpulan meme Teletubbies yang bakal bikin kamu ketawa-ketawa sendiri.

1. Hipwee jadiin meme pengingat ini di nomor satu! Ingat skripsimu~

Tuh diingetin! via instagram.com

2. Aduh, Po jail amat dah jadi boneka! Kan kasian itu Lala.

Aduh apa tuh.. via instagram.com

3. Banyak versi soal jati diri Lala. Ternyata dia pemain bola profesional.

Advertisement

Ko jadi pemain bola via instagram.com

4. Waduhhh! Pantesan warnanya kuning, ternyata Lala adalah Dijah Yellow. Hmm konspirasi…

Waaaa Dijah :3 via instagram.com

5. Kenapa jadi Tatang sih, La?

Ko jadi Tatang? via instagram.com

6. Lala mah gitu. Jahat! Kan kita jadi keinget mantan.

Ahh Lala mah gitu 🙁 via instagram.com

7. Enggak sampe ngiklan gitu juga, Po! Menang banyak mereka entar.

Udah tua, La? via instagram.com

8. Jeneng dewek ko lali, La! Cium juga nih.

Kelupaan 🙁 via instagram.com

9. Widihhhh, kamu kena skandal apa, La? 🙁

Sebut saja mawar 🙁 via instagram.com

10. Gara-gara ini, Po jadi semangat garap skripsi. Demi toga, Po!

Bodo amat via instagram.com

11. Sunda pisan kamu, La. Orang Buah Batu nyak?

Sunda banget, Sep via instagram.com

12. Yahya mana nih, La? Tantowi Yahya? Atau Yahya Zaeni? 😀

Yahya? via instagram.com

13. Ahhhhh Raisa nih? Berpelukan yuk!

Raisaaa :O via instagram.com

14. Waaa parah! Naskahnya Po direbut Lala. Hahaha.

Hahaha via instagram.com

15. Karenamu dia lelah, La… Hentikan!

Po cape 🙁 via instagram.com

16. Eh masih ada? Kamu salah acara, La! Apa kesurupan Marsha?

Salah acara 🙁 via instagram.com

17. Meme yang paling kocak nih! Reaksinya lucu banget.

Takutttttttt via instagram.com

18. Mentang-mentang masih anget, virus AADC juga menghinggapi Lala.

Virus AADC via instagram.com

19. Itu Doraemon kenapa jadi gabung? Po kemana dong?

Anak baru nih via instagram.com

20. Waduduhhh. Lagi ngomongin apa tuh, barudak?

Apa tuhhh via instagram.com

21. Lala ngawur mulu deh. Dan Po terus yang jadi korban. Semangat, Po!

Direbut Lala via instagram.com

22. Anjayyy whisky. Mabuk nih mabuk…

Mabukkk via instagram.com

23. Teletubbies kedatangan anggota Srimulat nih?

Ngapa jadi Gogon dah 🙁 via instagram.com

24. Sebut aja semua nama, La. Sebut semua! Hahaha gemes.

Waduduh Inem via instagram.com

25. Ini juga ahhh. Kenapa jadi Didi Kempot? Udahan ah capek.

Didi Kempot 🙁 via instagram.com

Gimana? Kalau mau ketawa, ketawa aja lepasin, guys! Gak baik dipendem mah. Hahaha. Semoga kumpualn meme Teletubbies di atas bisa jadi obat mumetmu sejenak yah! Semangat terus, guys!