Artikel ini adalah hasil kerjasama antara Hipwee dengan Lenovo PHAB.

Orang bilang hati tidak begitu saja mudah dibohongi. Saat menjalani hubungan ada perasaan yang muncul dan membawa arti. Sebab, sebenarnya kamu tahu apakah orang yang sedang mendampingi memang bisa dipertahankan sampai nanti atau tidak.

Terkadang, kamu memang kurang perasa dan tidak begitu saja mudah membaca tanda. Untukmu yang masih meraba-raba apakah orang yang saat ini mendampingi layak dipertahankan sampai nanti, Hipwee dan Lenovo PHAB memberikan beberapa hal yang bisa kamu amati baik-baik sebelumnya.



1. Dia yang sementara jelas membuatmu bahagia. Tapi orang ini berbeda. Dia menawarkan rasa berjuang di dada

Dia menawarkan rasa berjuang di dada via www.jason-gina.com

Tidak ada yang begitu buruk dari sementara. Tidak semua hal ditakdirkan terus ada dalam hidup. Proses berpisah dan saling melepasan mengajarkan arti meredup. Namun tak bisa dipungkiri, dia sempat membuatmu bahagia. Kalian berbagi banyak cerita bersama, bahkan sempat membangun impian-impian kecil berdua. Wajar saja jika kamu hancur selepas dia tak ada.

Namun bukan hanya bahagia yang akan kamu rasakan saat mendampingi dia yang layak dipertahankan sampai nanti. Ada rasa ingin berjuang yang kuat dalam hati. Bersama dia, rasanya hidup harus naik tingkat beberapa level lagi. Kalian tidak boleh biasa-biasa saja kali ini.

2. Dia ini paket lengkap. Peran sahabat baik, kekasih, sampai pemberi saran yang rasional ia mainkan dengan baik sekali

Berbagai peran dia mainkan dengan baik sekali via www.jason-gina.com

Dia bukan hanya pacar yang bahu dan lengannya bisa kamu temui di akhir hari. Dia juga bukan sekadar partnernonton atau makan bersama yang membuatmu tidak lagi merasa sendiri. Orang ini punya peran yang jauh lebih penting dalam hidupmu.

Seperti Lenovo PHAB yang punya fitur gabungan smartphone dan tablet lengkap, berhubungan dengan dia memang memberimu rasa ‘penuh’ yang sangat pantas.

Sesekali dia bisa jadi seperti kakak yang mengingatkanmu untuk meredam ego saat di tempat kerja hampir terjadi perselisihan. Kali yang lain, dia bisa memberimu masukan rasional soal apakah kamu harus pindah pekerjaan atau bertahan di tempat yang selama ini mengembangkan.

Orang yang sama juga bisa berperan jadi pribadi hangat saat kamu terlalu lelah dan hanya ingin didekap. Tanpa dia, jelas hidupmu tidak lengkap.

3. Bersama dia yang layak dipertahankan, hubungan berubah tak akan membuatmu ketakutan. Justru rasa tenang yang datang

Bersamanya berbagai peran sangat baik dimainkan via www.jason-gina.com

Kali ini kamu tidak lagi khawatir saat hubungan mencapai titik nyaman. Waktu kalian tidak lagi setiap saat bisa mesra. Sewaktu perbincangan jadi lebih sederhana, hanya soal komitmen dan masa depan saja.

Sebelumnya, perubahan macam ini membuatmu ketakutan setengah mati. Setelah hubungan kehilangan rasa manis, mungkin jadi tanda bahwa tamat akan datang sebentar lagi. Hanya saja, kali ini kamu mahfum jika hubungan memang berevolusi.

Layaknya kamu yang makin jarang menggunakan ponsel untuk menelepon dan lebih merasa pas jika menggunakan phone and tablet mash up macam Lenovo PHAB, perubahan ini memang tidak terhindarkan, tapi anehnya memunculkan rasa tenang. Berubah, bukan berarti perasaan hilang.

4. Masa depan bersama dia terasa masuk akal dijalani berdua. Tantangan macam apa pun bisa dihadapi selama kalian bersama

Masa depan bersamanya terasa lebih masuk akal dijalani bersama via www.jason-gina.com

Kali ini kamu hanya percaya jika bersama dia masa depan akan lebih masuk akal jika dihadapi bersama. Berdua, kalian akan membangun masa depan. Mengontrak rumah dulu pun tak apa, selama semua bisa dihadapi bersama. Merintis kehidupan dengan dia akan selalu terasa menyenangkan.

Sama seperti konsep #PHABforFun dengan spesifikasi canggih dari Lenovo yang selalu siap mengatasi masa sulit saat kamu harus menyelesaikan berbagai pekerjaan. Pelajari menariknya #PHABforFun dengan masuk ke sini!

PHAB FUN! Yang layak kamu coba via shopap.lenovo.com

Lenovo PHAB juga menawarkan hal menyenangkan lain jika kamu membeli lewat bundling Telkomsel. Akan ada free simCard plus paket Internet 2 GB dengan harga mulai Rp 49 ribu.

Nah, dari 4 tanda di atas, berapa yang sudah dimiliki pacarmu? Apakah dia memang layak dipertahankan selamanya?

Kamu juga bisa maksimalkan fungsi Lenovo PHAB, salah satunya lewat kamera. Pelajari asiknya kamera PHAB dengan masuk ke sini, ada hadiah menarik juga!