Dalam menjalani hubungan, kedua belah pihak akan saling mengutarakan keinginan dan harapannya satu sama lain. Si cowok menginginkan pacarnya agar bisa sesuai dengan keinginannya. Dan cewek pun memiliki harapan yang besar dari pacarnya.

Tapi kali ini, mari kita bicarakan hal yang tidak diinginkan. Dari sudut pandang cowok, ini adalah hal-hal yang tidak diinginkan para cowok dari pacar mereka:

1. Mengungkit-ungkit Masalah Lama

Mengungkit masalah lama yang bahkan tidak relevan dengan sekarang via i.huffpost.com

“Aku masih gak percaya kamu dulu sempat SMS-an sama dia!”. Tidak perlu membuka cerita lama untuk dijadikan bahan berantem baru. Ya, cowok memang sering membuat kesalahan. Tapi jika masalahnya sudah selesai, jangan diungkit-ungkit lagi. Let’s forgive and forget.

2. Ngambek Ke Cowoknya Gara-Gara Sesuatu Yang Si Cowok Lakukan…Dalam Mimpi.

Waktunya bangun via www.divorce-online.co.uk

Advertisement

Jangan marah-marah kalau kalian mendapati cowok kalian selingkuh di dalam mimpi. Cewek terlalu percaya dengan mimpi yang dialaminya. Seakan-akan mimpi adalah kejadian nyata di kehidupan.

3. Menganggap Cowok Sebagai Anak Kecil

Bukan anak-anak lagi via 1.bp.blogspot.com

Walaupun cowok suka kalau diperhatikan, kami bukan anak laki-laki berumur 3 tahun yang harus dimanjakan. “Sudah makan? Sini aku suapin”. …Uh.

Ketika kami sedikit sensitif dan mulai membuka perasaan di depan kalian, jangan langsung berkomentar “Awww.. That’s cute.” Kami tidak sedang berusaha untuk menjadi cute’ sama sekali.

4. Membuat Cowok Jadi Serba Salah

Apa lagi salahku? via i.huffpost.com

Kami, para cowok, sering kali ditempatkan pada situasi yang tidak enak. Perang yang tak bisa kami menangkan. Kalian ajukan pertanyaan yang, kalian sendiri tahu, tidak bisa dijawab dengan benar.

Cewek: “Aku cantik gak hari ini?”.

Cowok: “Cantik”.

Cewek: “Berarti kemarin-kemarin aku gak cantik?”.

Cowok: “…”

5. Merasa Dirinya Adalah Ratu

Jika kamu ratu, harusnya aku jadi raja via 2.bp.blogspot.com

Terserah berapa banyak teman-teman cewek kalian yang setuju, tapi kalian bukan ratu. Jadi jangan berekspetasi bahwa cowok akan membuatmu merasa jadi ratu walaupun cuma satu malam.

6. Membingungkan Dalam Mengambil Keputusan

Katakan apa yang kamu mau via i.huffpost.com

Cowok: “Mau makan apa?”

Cewek: “Terserah, deh. Apa aja boleh.”

Cowok: “Nasi Padang gimana?”

Cewek: “Yah, masa’ Nasi Padang lagi…”

Cowok: “Jadi, maunya makan apa?”

Cewek: “Terserah, aku ngikut aja kamu makan apa.”

Cowok: “…”

Katakan saja apa yang sebenarnya kalian pikirkan. Jangan mengaku gak punya ide padahal sebenarnya kalian punya banyak keinginan.

7. Ribut Saat Nonton di Bioskop

Duduk tenang, nikmati filmnya. via cdn.fusion.net

Pertama, itu mengganggu. Kedua, akan sangat memalukan jika kita sampai di-‘sshhh!!’ penonton lain yang merasa terganggu. Dan ketiga, kita sama-sama baru menonton film ini, jadi jangan harap aku tahu siapa yang akan mati duluan dan siapa yang jadi pahlawan di akhir cerita!

Oh ya, satu lagi. Please, matikan ponselmu. Bukan hanya di-silent, tapi benar-benar dimatikan.

8. Kesal Karena ‘Kode’-nya Diabaikan

Tersurat bukan tersirat via cdn.sheknows.com

Cewek: “Aku gak marah kok. Aku gak papa.”

Cowok: “…Oke.”

Cowok tidak bisa bermain dengan kode. Kami lebih senang membaca apa yang tersurat, bukan yang tersirat. Jadi silakan makan hati jika isyarat yang kamu lempar tidak kami tangkap.

9. Mengandalkan PMS

Semua kena imbasnya via i.huffpost.com

Tidak semua orang perlu tahu bahwa kalian akan, sedang, atau telah datang bulan.

Cowok: “Kok kamu dari tadi teriak-teriak sih ke aku?”

Cewek: “Terus emangnya kenapa?! Maklumin aja lah, aku ‘kan lagi PMS!!!” *banting pintu*

Cowok: “… … …”

Jangan pula mengandalkan alasan PMS untuk semena-mena melabrak orang lain (baca: pacar).

10. Sepiring Berdua

Yakin gak nambah? via baconkitty.files.wordpress.com

Mencicipi makanan masih bisa diterima, tapi kalau mengambil hingga setengah porsi makanan kami itu namanya keterlaluan. Kalau kalian masih lapar pesan saja lagi. Kita jauh-jauh datang ke restoran bukan untuk makan sepiring berdua…