kencan

6 Ritual Persiapan Cowok Sebelum Kencan. Bisa Dibilang ini Bentuk Perjuangan bagi Mereka lo~

Untuk para cewek, maaf kalau cowokmu datang agak telat. Soalnya kencan itu butuh persiapan yang nggak singkat~ 😀

Meski Mati Gaya, 7 Topik Ini Sebaiknya Jangan Kamu Jadikan Bahan Obrolan Saat Kencan Pertama

Nggak perlu memaksa diri untuk memunculkan topik obrolan apalagi secara serampangan. Mati gaya itu hal yang wajar kok

5 Panduan Kencan Pertama untuk Introvert. Agar Selamat dari Momen Awkward

Nggak perlu nervous lagi ya~

Mulai Dari Ngampus Sampai Kencan, Inilah 9 Ide Baju Batik Yang Bisa Membuatmu Lebih Dilirik

Cek inspirasi Hipwee Style tentang tips memakai batik, agar tidak ‘kondangan’ banget.

Heboh Aplikasi Cari Jodoh Berbasis Agama. Solusi Cinta yang Kandas Karena Beda Tempat Ibadah

Aplikasi kencan seiman biar kamu terhindar dari pahitnya cinta beda agama~ 😀

5 Hal yang Sebaiknya Nggak Kamu Lakukan Saat Kencan Pertama. Jangan Sampai Bikin Dia Ilfil Ya!

Saat kencan pertama kamu bisa aja merasa serba salah, tapi jangan sampai kamu melakukan hal ini ya!

7 Cara Elegan Supaya Kamu Bisa Dapat Pasangan yang Baik di Aplikasi Kencan

Biarkan orang-orang baik nan single di luar sana mengantri untuk mendapatkan hatimu!

5 Hal yang Diharapkan Cewek Saat Kencan Pertama, Sebagai Gebetannya Kamu Harus Peka

Jika kamu para cowok sudah melakukan ini, nggak perlu khawatir lagi dengan kencan-kencan berikutnya.

Hey Cowok, Meski Kamu Belum Mandi, Penampilanmu Terselamatkan dengan 5 Tips Ini

Buat para cowok yang nggak sempet mandi sebelum ketemuan. Kamu wajib bawa 5 barang ini!

Reaksi Orang Saat Lihat Cowok-Cowok Nonton Bioskop Berdua Doang di Malam Minggu. Kalau Kamu Gimana?

Buat cowok, kamu lebih pilih mana: nonton sama temen cowok atau sama mantan?

Perbedaan Sikap Cewek yang Punya Pacar Perhatian dengan yang Punya Pacar Cueknya Kebangetan

Dengan kata lain sikap cowoknya perlahan-lahan membentuk karakter ceweknya.

LOAD MORE