5 Ide Tempat Kencan yang Bakal Dikritisi Warganet SJW. Mau Jalan Berdua Pacar Aja Ribet Bener :(

Ide tempat kencan

Meluangkan waktu berdua dengan kekasih pujaan hati memang menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan sepanjang masa. Seperti kata orang-orang, saat kamu lagi berduaan dengan pacar, seolah-olah dunia hanya milik berdua, dan yang lain cuma ngontrak, itu aja telat bayarnya. Nah, ngomongin tentang gaya berpacaran, rupanya ada hal yang bikin heboh beberapa waktu belakangan ini.

Advertisement

Jika dulu mungkin kita mengenal tren tempat berpacaran yang harus serba romantis, beda halnya dengan sekarang ini. Boro-boro wajib romantis, zaman sekarang ini malah banyak banget ide-ide tempat dating alias kencan yang anti mainstream. Ya, hal itu udah ramai banget dibahas di berbagai media sosial sejak beberapa waktu belakangan ini. Lucunya, munculnya ide-ide tempat dating kreatif ini sempat dikritisi oleh sebagian orang. Kayaknya sih beberapa tempat kencan dibawah ini juga nggak bakalan lepas dari kritikan warganet SJW deh~

1. Kencan di museum. Ini nih yang kemaren sempat bikin heboh~

Museum dating / Credit: Creativeunionsllc via www.creativeunionsllc.com

Kencan di museum bagi sebagian orang mungkin terasa aneh, tapi bagi sebagian orang tertentu malah berarti sebaliknya. Tapi, beberapa waktu lalu sempat ada yang mengkritisi kalau kencan di museum dan nggak paham arti luskisannya, buat apa? Padahal orang-orang mah pengin cuma berduaan aja. Masa iya harus disuruh mikir arti lukisan segala macem? Ini mau pacaran apa belajar seni dan sejarah sih? 🙁

2. Selain museum, yang mungkin bakal jadi sasaran kritikan warganet SJW adalah kencan di perpustakaan

Kencan di perpustakaan / Credit: Zimbio via www.zimbio.com

Jangan heran, kencan di perpustakaan itu seru banget lo! Bisa menikmati waktu berdua meski harus dalam kondisi hening dan tenang. Udah gitu bisa baca berbagai macam jenis buku pula. Tapi, bagi para sebagian orang mungkin ide kencan di perpustakaan ini juga bakalan dikritisi sih. Tunggu aja sampai ada yang bilang, “Pacaran di perpustakaan, tapi nggak paham mana buku yang berkualitas.” Hmmmmmm~

Advertisement

3. Jangan sampai keseruan kencan di kebun binatang juga direcokin sama warganet SJW

Kencan di kebun binatang / Credit: Pinterest via id.pinterest.com

Semakin ke sini, pola pikir sebagian orang itu kayaknya memang ada-ada aja deh. Mau kencan aja harus mikir ini dan itu, harus mikir yang berat-berat. Kalau ide tempat kencan aja kena sasaran buat dikritisi, nggak menutup kemungkinan juga sih jika kebun binatang bakal kena. Padahal kencan di kebun binatang itu asyik banget lo. Semua jadi bakal nggak asyik sih kalau ada yang bilang, “Ngapain kencan di kebun binatang, tapi nggak paham taksonomi hewan?”

4. Kalau semua hal dikritisi, kencan di coffee shop lama-lama juga jadi nggak tenang nih 🙁

Pacaran di coffee shop / Credit: Eharmony via www.eharmony.co.uk

Kalau dipikir-pikir, kencan dengan pasangan di tempat ngopi memang lumrah dan biasa dilakukan oleh banyak orang. Meski terkadang agenda yang bisa dilakukan di situ cuma ngobol ngalor-ngidul, tapi berasa udah quality time banget. Sejak viralnya orang-orang yang mengkritisi ide tempat kencan, kayaknya tempat yang satu ini juga bakalan nggak lepas dari sasaran deh. Nanti kalau kamu lagi berduaan di coffee shop terus ada yang nanya, “Pacaran di sini memangnya kamu tahu filosofi espresso?” Langsung jawab aja kalau kamu mau pacaran, bukan kursus jadi barista.

5. Terakhir adalah galeri seni. Hati-hati aja nih yang pada mau kencan di sini daripada disewotin warganet SJW~

Advertisement

Galeri seni / Credit: Olgastefatou via olgastefatou.com

Mirip-mirip dengan museum, galeri seni biasanya juga memamerkan benda-benda bersejarah, bernilai seni tinggi, dan tentunya juga berharga banget. Makanya nggak heran jika tempat yang satu ini juga kerap jadi tujuan kencan sebagian orang. Nah, buat kamu yang mau kencan di galeri seni sih mending nggak usah koar-koar dulu, daripada ditanyain sejarah, cara membuat, atau maksud dari pembuatan benda-benda yang dipamerkan di situ. Repot, kan?

Lagian sih pada ada-ada aja, orang mau kencan mah cuma pengin punya waktu berdua aja, yang sekiranya bikin mereka jadi bahagia. Nggak ada salahnya juga kalau memang paham dengan tempat yang mereka tuju, bisa aja jadi bahan obrolan buat mereka berdua. Lagipula dengan mendatangi tempat-tempat itu tadi artinya kita udah menghargai orang-orang yang ada di baliknya kok.

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE