Siapa bilang cewek tomboy itu selalu pakai baju seadanya dan berantakan? Cewek tomboy tetap bisa tampil menarik kok, meskipun tampak agak boyish. Setomboy-tomboynya cewek, tetep bisa ngerawat dirinya lah. Ya salah satunya dengan cara memakai pakaian yang cocok dan terlihat menarik meski nggak pakai rok atau pakaian-pakaian "feminin" lainnya. Mau tahu gaya apa saja yang bisa dipakai sama cewek tomboy? Yuk simak gaya berikut ini!

1. Pakai sepatu semi boots bikin penampilanmu makin ciamik

Pakai sepatu semi-boots bikin penampilan tomboymu makin ciamik via http://www.shoekashoes.com

Kamu tomboy dan pengen tetep keliatan menarik? Coba aja pakai kaos yang simpel, celana jeans, hijab segi empat, plus sepatu semi-boots. Dijamin penampilanmu bakalan oke. Gaya jenis ini emang nggak keliatan tomboy banget, tapi juga nggak keliatan feminin banget. Bisa dibilang, gaya ini adalah gaya peralihan dari feminin menuju tomboy.

2. Oversized sweater oke juga tuh buat kamu yang suka tampil boyish

Oversized sweater via http://www.c59.co.id

Suka pake sweater? Coba deh pake yang oversized sweater. Kesan tomboy tetap kamu dapatkan tanpa meninggalkan kesan stylish. Oversized sweater emang everlasting banget deh.

3. Pakai topi semakin mencerahkan penampilanmu

Advertisement

Topi juga menunjang penampilanmu via http://ashemag.com

Pakai aksesori kepala ini juga bisa bikin penampianmu jadi makin menarik. Jangan lupa tambahkan jaket jeans sebagai outermu. Penampilanmu jadi makin cerah dengan outfit jenis ini. Mulailah berani menggunakan aksesoris, tapi jangan sampai berlebihan.

4. Jaket kulit bisa jadi pilihan yang tepat untuk cewek boyish

Jaket kulit adalah pilihan yang tepat via http://www.sisidunia.com

Suka pakai jaket? Cobalah pilih jaket kulit untuk jadi outermu. Jaket kulit bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka tampil boyish. Saat mengenakan jaket kulit, kamu juga bisa memadukan tampilanmu dengan kacamata. Dijamin penampilanmu makin oke deh!

5. Jangan lupakan sneakers yang bisa bikin kamu jadi makin kelihatan keren

Sneakers emang bisa banget bikin penampilan jadi keren via http://www.sisidunia.com

Siapa sih yang nggak tahu sepatu jenis ini? Sepatu yang casual banget tapi bisa bikin penampilan kamu jadi makin keren. Jangan lupa untuk menambahkan opsi ini sebagai alas kakimu ya. Karna sneakers itu selain bisa bikin kamu jadi kelihatan keren, dia juga bisa dipadu-padankan dengan berbagai macam atasan. Mau pakai jeans atau pun celana jenis lain, bahkan rok pun juga cocok bila dipadukan dengan sneakers.

Selamat mencoba para gadis boyish! 🙂