Cantik itu relatif, ya sudah biasa. Untuk beberapa orang yang kejebak cinta ama satu karakter ini memang agak susah ya. sering pening sendiri membedakan antara cinta, sahabat, atau hanya sebatas teman. Sering ngerasa ke ge-er-an ketika di dianya ngajak duluan, tapi ciut lagi ketika nengok si dia ternyata jalan juga ama orang lain.

kembali tanya ke hatimu, masih mau lanjut berjuang atau cukup sampai di sini. Kalau kamu termasuk yang enggak takut bersaing, ada beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Sering bertanya kabar sekalipun itu nggak penting

Bertanya tentang kabar atau sesekali ngajak makan siang bareng. kalau pun ajakan pertama ditolak dengan berbagai alasan , masih mending daripada tidak ada tanggapan sama sekali. Buatlah komunikasi sesering mungkin sehingga dia terbiasa dengan perhatianmu.

2. Buat dia nyaman saat bersamamu

Jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang ada. Saat ada kesempatan bareng buatlah dia senyaman mungkin. tunjukkan padanya bahwa kamu peduli padanya, peduli tentang teman-temannya dan juga hobbinya. Dan tentu saja, peduli dalam ukuran yang tidak berlebihan.

3. Menunjukkan rasa sayang tidak melulu pake bunga

Advertisement

Jangan sekali-sekali kasih gaya alay pake bunga, nggak sekalian pot nya??? Karena nggak semua cewek suka dikasih bunga, luluh dikasih boneka, cewek tomboy lebih luluh ketika kamu nggak banyak gombal tapi langsung bisa beraksi ketika dibutuhkan.

4. bawalah dia masuk ke dalam dunia mu

Keberadaan teman sekitar akan sangat membantu. Apalagi didukung dengan keberadaan teman-teman yang mengerti tentang visi misimu mendekati si dia. Ajaklah untuk hang out bareng teman-teman kamu agar dia merasa keberadaannya dipertimbangkan. Mulai dari sekedar makan siang ramai-ramai sampai membuat acara kecil-kecilan yang melibatkan dia didalamnya. Letakkan posisi dimana dia berperan penting dalam kesuksesan acara.

5. Dukung dia di masa sulit

Well, hidup enggak selalu mulus kayak jalan raya yang habis di aspal. Kadang seseorang akan terjebak dalam masa sulit. Disinilah keberadaanmu akan dipertimbangkan. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah orang yang tepat dalam segala situasi. Siap berada disisinya dan mendukungnya dalam segala keadaan.

Ingatlah bahwa rasa nyaman tidak bisa dibeli, tapi kamu bisa memberikan secara gratis. Kepedulian itu tidak bisa dipaksa, tapi kamu bisa begitu meluangkan waktumu hanya untuk menemani perjalanan hidupnya. Seiring berjalannya waktu dia akan paham bahwa kamu adalah orang yang tepat. yang tahan dengan berbagai bentuk ujian.

Selamat berjuang!