Cewek zaman sekarang nggak bisa lepas dari lipstick atau gincu. Apalagi kalau udah masuk dunia kerja atau sering menghadiri acara resmi ke mana-mana. Barang ini pasti nggak pernah ketinggalan dari pouch-mu ya.

Paling nggak, satu cewek bisa punya 3-4 warna gincu yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan pakaianmu. Sedikit banyak, warna lipstick juga mencerminkan kepribadianmu, lho. Penasaran gak nih? Apakah warna lipstick yang sering kamu pakai cocok dengan karakter kamu? Yuk, ikuti kuis di bawah ini!

1. Kalau lagi selo alias nggak sibuk, kamu biasanya nongkrong di mana sih?

Cafe
Perpustakaan
Rumah

2. Lebih suka dateng ke acara yang kayak apa?

Bazaar
Gigs musik
Acara amal

3. Kamu lebih suka sepatu….

Flat
Heels
Boots

4. Kalo ke cafe, tujuan utamamu adalah….

Cari wifi gratis
Nongkrong cantik
Makan enak

5. Warna kulitmu termasuk yang mana?

Sawo matang
Kuning langsat
Putih susu Korea