Buatmu yang selalu ingin bergaya sederhana tapi elegan, Smartfren 4G LTE mempersembahkan artikel ini.

Tampil elegan dengan gaya yang simpel memang mengggoda. Dengan cara ini kamu gak lagi perlu repot memilih baju dan dandanan macam apa yang akan dipakai tiap harinya. Cukup dengan gaya yang sederhana kamu sudah bisa terlihat mempesona.

Kali ini Hipwee dan Smartfren 4G LTE akan khusus membahas cara apa saja yang bisa kamu praktekkan agar penampilan tetap apik, effortless, dan kelihatan menawan.

1. Plain is the new gold. Menggunakan pakaian dan aksesoris polos bikin kamu terlihat classy

Pakaian dan aksesori gold bikin kamu kelihatan classy via lookbook.nu

Cara paling sederhana untuk kelihatan elegan adalah dengan mengedepankan kesederhanaan. Caranya sebenarnya gampang, cukup dengan menggunakan pakaian polos yang tidak berlebihan.

Dengan menggunakan warna-warna standar tapi timeless macam putih, abu-abu, hitam, bahkan biru tua penampilanmu akan makin enak dipandang mata. Jika ingin terlihat sedikit berbeda dan nggak polos banget mainkan saja aksesoris dengan warna silver atau gold.

2. Nggak perlu pakai make up berlebihan. Samarkan kekurangan, highlight wajah agar konturnya makin menawan

Kontur wajah biar terlihat menawan via tumblr.com

Tinggalkan foundation tebal, BB Cream, bold listick dan blush on di rumah. Ini saatnya kamu tampil dengan wajah yang segar tapi tetap glowing.

Kunci untuk mendapatkan wajah yang glowing tapi tetap nggak berlebihan adalah cerdik memadu-madankan produk yang digunakan. Cukup aplikasikan concealer di bagian yang dirasa harus ditutupi, highlight muka di tulang pipi, tambahkan make up nude — kamu siap kelihatan cantik tanpa menor di sana-sini.

3. Elegan itu juga soal pembawaan. Mulai sekarang coba deh jadi orang yang lebih menyenangkan

Mulai sekarang coba yuk jadi orang yang lebih menyenangkan via lookbook.nu

Penampilan yang elegan itu bukan cuma soal tampilan luar saja. Pembawaan dan perilaku juga sangat berpengaruh untuk mendapatkannya. Dengan menjadikan diri pribadi yang terbuka, menyenangkan, dan mau bergaul dengan siapa saja tampilanmu pun akan terbawa.

Menjadi orang yang lebih terbuka membuat orang lain lebih ringan menyapa. Menjadikan diri pribadi yang murah senyum akan membuat orang tidak lagi ragu mendatangimu dan mengajak bicara. Tanpa disadari kepribadian yang menyenangkan akan membuatmu terlihat jauh lebih elegan.

4. Udah nggak jamannya ngeluh atau marah-marah di sosial media. Pisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan yang bisa dibagi pada dunia

Word! via tumblr.com

Pernahkah kamu melihat seseorang yang penampilannya oke, tapi perilakunya nggak banget dan kelihatan kurang classy? Mereka yang suka mengeluh di sosial media contohnya. Apa-apa dibagi dan diceritakan. Sepertinya hidup sudah nggak ada privasi dan batasan.

Jika kamu merasa risih dengan orang-orang macam ini sekarang saatnya mengubah pola pandang untuk membagikan masalah pada diri sendiri. Bedakan mana hal yang proper untuk diceritakan pada dunia, mana hal yang lebih layak untuk disimpan sendiri saja. Dengan begini orang lain pun nggak akan malas saat melihatmu membagi cerita.

5. Di dunia nyata kamu  nggak perlu banyak bicara. Sampaikan idemu dengan terstruktur dan argumen kuat di baliknya

Nggak perlu banyak bicara, Sampaikan argumenmu seperlunya via www.tumblr.com

Saat sedang meeting atau bercanda bersama teman-teman, misalnya. Nggak perlulah banyak cerita dan bluffing soal apa yang kamu punya.

Sampaikan semuanya seperlunya saja. Jika memang nggak ada ide kuat atau argumen terstruktur yang kamu punya — lebih baik diam dan jadi pendengar yang baik saja.

6.Gadget yang classy juga mendongkrak level elegan dalam diri. Hijrah ke Samsung Galaxy J2 bareng Smartfren bisa jadi caramu

Hijrah aja ke gadget yang classy via tumblr.com

Jaman sekarang, gadget yang kamu bawa juga akan mempengaruhi penampilanmu. Memastikan gadget yang kamu punya memiliki model timeless nan elegan wajib banget dilakukan. Gadget udah kayak pacar atau sahabat deh sekarang. Benar-benar nggak terpisahkan.

Mengganti gadgetmu dengan Samsung Galaxy J2 bisa jadi cara oke yang bisa dicoba. Gadget yang satu ini punya layar super Amoled yang bisa menghasilkan gambar yang realistis. Paduan kamera 5 MP dan 2 MP serta quick launch feature ke kamera membuatmu bisa mengambil gambar yang jernih tanpa perlu kerepotan.

Plus….ada koneksi 4G LTE dari Smartfren yang dijamin bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan. Kalau menggunakan bundling Samsung Galaxy J2 dan Smartfren ini kamu akan langsung mendapatkan kuota 4,5 GB dan bonus kuota 19 GB per bulannya lho!

Pakai Samsung Galaxy J2 bikin kamu selalu update dan bisa membagikan penampilan eleganmu ke sosial media. Kamu jadi makin hits tentunya!

See? Nggak sulit kan tampil dengan elegan? Bahkan 6 cara sederhana ini udah bisa jadi jawaban 🙂