Trifena Dyah Agustina Hipwee Reader Hipwee Author

suka nulis artikel yang kadang isi hati kadang imajinasi. Say something to dyahagustina96@gmail.com
Urut berdasarkan

Puasa Itu Soal Menahan Diri, Bukan Main Larang Sana-Sini

Bukankah yang membanggakan justru saat kita menang dalam melawan godaan?

9 Hal Ini yang Para Jomblo Harus Sadari

Hello para jombloerss di seluruh pelosok negeri, bagaimana keadaanmu? Sering di bully? atau tetep happy?  Coba deh simak dan catat hal-hal ini yang sebenernya harus banget kamu sadari daripada dengerin yang pada nyinyir masalah status diri yang belum nemu tambatan hati.

Beginilah Rasanya Setelah Lulus SMA Bisa Cari Duit Sendiri

Siapa nih yang lulus SMA langsung masuk alias terjun ke dunia pekerjaan? Berarti kira-kira di usia 19 tahun kalian udah pada bisa nyari duit duluan , Dan beginilah rasanya bagi kaum di usia 19-20 yang sudah terjun di dunia kerja daripada perkuliahan.

13 Fase Hubungan Sebelum Akhirnya Kita Bertemu Seseorang yang Menggenapkan

Karena manusia pasti nggak luput dari permasalahan dan fase-fase kehidupan. Termasuk percintaan, apalagi nih yang abege-abege. pasti pernah lah ya mengalami fase-fase unik mengenai percintaan. Seperti yang di bawah ini.. 

Mereka yang Memilih Untuk Tidak Mengemis, Namun Sering Dipandang Sebelah Mata

Pernah ngga sih lagi di jalan ketemu sosok-sosok yang sebenarnya layak di lihat 2 mata, tapi pada kenyataan dan seringnya kita cuman liat pake sebelah mata aja. Hmm.. Sosok-sosok yang memilih untuk bekerja apa saja daripada mengemis.. Coba yuk kita tengok sebentar..

Aku Tak Akan Berhenti Walaupun Hubungan Ini Terhenti

Untuk kamu yang sempat singgah disini,dihatiku, dan membuatku bahagia begitu hebatnya. Namun semua kini tinggal kata-kata saja. Semua telah usai. Jalan lurus itu telah bertemu persimpanganya. Perasaan ini berhenti disini, kita tak dapat bersama lagi. Namun semua ini tak akan membuat langkahku juga terhenti. Karena hidupku dan jalanku harus tetap maju. Maka perpisahan ini tak […]

Untukmu yang Pergi Begitu Saja Disaat Hati Ini Sedang Digebu Oleh Cinta

Dear you, Memang roda selalu berputar. Begitu juga dengan jalan kehidupan manusia. Kala cinta menyapa rasanya sungguh bahagia. Namun kala cinta meninggalkan penghuninya pasti akan terasa sakit dan luka. Namun, kurasa ini lebih dari sekedar luka, karena kau pergi begitu saja saat aku tengah semangat mencinta. Mengapa ?

Untukmu yang Membuatku Nyaman, Walau Sementara Kita Hanya Teman

Untukmu yang membuatku nyaman walau diantara kita belum terjalin sebuah hubungan “Berada di dekatmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta…” Reff lagu dari Rizky Febian ini pasti nggak asing di telinga kita, apalagi kalau kita sedang berbunga-bunga karena seseorang. Tapi nggak selalu buat yang pacaran, deket aja bisa bikin nyaman. Untukmu yang membuatku nyaman, ijinkan […]

Untukmu yang Membuatku Nyaman, Walau Kita Hanya ‘Berteman’

“berada di dekatmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta..” Reff lagu dari Aa’ Rizky Febian ini pasti ngga asing di telinga kita, apalagi kalau kita sedang berbunga-bunga karena seseorang. Tapi ngga melulu buat yang pacaran, deket aja bisa bikin nyaman, untukmu yang membuatku nyaman meski kita sementara hanya teman, ijinkan sebentar aku menuangkan perasaan.