Urut berdasarkan

Diselingkuhi Pacar. Ini Ya yang Kamu Rasain dan yang Kamu Lakuin?

Ciyeee yang diselingkuhi. Cup cup cup… Gak papa kok semua ini bagian dari proses pendewasaan. Keep smile ya!

Ini 5 Alasan Kenapa Cowokmu Jarang Pamer Kemesraan Kalian di Sosmed

Biasanya nih pasangan yang baru aja jadian lebih sering memamerkan kemesraan mereka di depan umum bahkan sosial media. Mereka mau semua orang tahu kalau hubungan mereka bahagia. Tapi, nggak jarang loh, si cewek yang lebih aktif mengumbar kemesraan di akun sosmednya, dibanding si cowok. Cewek lebih sering tulis status sama upload foto-foto  tentang hubungan mereka, […]

Cinta Tanpa Kepercayaan Itu Tak Sempurna

Percayalah bahwa kepercayaan itu sangatlah mahal. Tak hanya berlaku untuk pasangan kekasih, tetapi juga dalam hubungan persahabatan, pertemanan, keluarga, rekan kerja dan hubungan lainnya.Percayakah kamu? Ketika kepercayaanku telah terenggut oleh pengkhianatanmu, hubungan kita terasa kering. Apapun yang kamu katakan dan lakukan, selalu tak benar menurutku. Taukah kamu jika aku menjadi seperti ini?Aku selalu berkata iya. […]

Aku Harap Kesialan Ngerjain Sekripsi Tidak Menghampiriku

Mahasiswa semester akhir pasti gak lepas dari yang namanya penyusunan skripsi. Kalo gak skripsi ya gak lulus-lulus ntar ya kan? Tapi herannya disaat lagi nyusun skripsi pasti ada aja ketidakberuntungan yang datang tanpa diundang. Bikin mood berantakan dan proses penyusunan skripsi bisa ikut berantakan. Buat kamu yang udah lulus atau yanglagi nyusun skripsi, apa pernah […]

Jika Pengkhianatan Dengan Mudah Menggores Luka. Mengapa Penyesalan dan Maaf Tidak Mudah Mengobati Luka?

Namanya saja cerita cinta, melukai dan terlukai itu adalah hal yang wajar. Tidak ada seorangpun yang bisa lepas dari dua kata itu. Tidak ada seorangpun yang tidak pernah terluka karena cinta, jika ada mungkin ia adalah orang yang berperan sebagai penggores luka. Bahkan jika ada alasan lain, mungkin ia belum pernah masuk ke dalam cerita […]

What, Sampai Sekarang Kamu Masih Jomblo? Kenapa? Karena Alasan Ini Ya?

Entah kenapa, jaman sekarang jomblo itu booming banget. Apalagi semenjak ada Sosmed. Seolah-olah Jomblo adalah bahan terempuk untuk dijadikan lelucon. gak cuma di dunia nyata, di dunia maya mereka jjuga selalu jadi bahan tertawaan. Emang apa salahnya sih jomblo? Kan gak punya pacar gak mati juga.Mereka yang menghina kamu “kaum jomblo” baik disengaja ataupun enggak, […]

Untukmu Pria yang Telah Berkali-kali Menyakitiku, Namun Tetap Kucinta

Kali pertama aku melihatmu, aku memang sudah menyukaimu. Namun, kala itu aku hanya seorang anak SMP yang hanya bisa memendam rasa sukaku. Aku sering mendengar cerita tentangmu dan kekasihmu dari kakak sepupuku yang juga satu SMA denganmu. Yang kutahu darinya, kamu adalah seorang remaja yang hidup mandiri tanpa orang tua. “Kamu pria hebat.”Menerimamu hanyalah sebuah […]