Uchi Suzy Ratnasari Octavia

Seorang wanita yang bekerja sebagai admin online. Bercita-cita menjadi wirausaha muda sukses dan menjadi istri serta ibu yang baik di kemudian hari. :D
www.MatahariCourse.com
Urut berdasarkan

Buka Usaha Aroma Therapy : Bisnis Modal kecil-Untung Besar , Kenapa Tidak??

Paket Aroma Therapy yang Bisa Digunakan di Rumah Paling Laku..!!               Trend “Back To Nature” telah memberi berkah bagi mereka yang terjun ke bisnis aroma therapy. Dengan keahlian yang mereka miliki, para pebisnis ini terjun membuat produk aroma therapy yang bisa digunakan  di tempat spa, salon, maupun rumahan. Diantaera produk yang bisa dibawa atau […]

20 Pantangan Ibu Hamil Ini Bikin Anda Bingung? Bedakan Mitos Atau Fakta!

Kehamilan merupakan proses alami yang penuh dengan keajaiban. Momen ini adalah awal dari sebuah kehidupan baru yang tentunya mengundang banyak pertanyaan dan juga mitos. Ada banyak hal tentang kehamilan yang perlu ibu ketahui. Simaklah beberapa fakta penting tentang kehamilan berikut ini. Dan ingat, jangan terjebak mitos yang salah ya! 🙂  

Tak Semua Orang Beruntung Punya Siklus Bulanan Normal. Kenali Kelainan yang Bisa Terjadi Saat Menstruasi!

Adanya kelainan atau gangguan saat haid/menstruasi bisa disebabkan oleh banyak hal. Seperti kondisi organ reproduksi hingga hormonal. Selain itu, faktor kejiwaan atau stres juga bisa memicu terganggunya siklus haid, warna darah haid yang tidak normal hingga penyakit yang menyertainya.Dijelaskan oleh dr. Unggul Prabowo, SpOG, spesialis kandungan RS Husada Utama. Dalam kondisi sehat, wanita mengalami siklus […]

Bagaimana sih Cara Merawat Kulit yang Benar Agar Mulus & Cerah Setiap Hari??

Banyak perempuan di Indonesia yang salah kaprah menganggap kulit putih bisa membuat seseorang tampak lebih sehat dan cantik. Tak sedikit yang rela “merogoh kocek” lebih dalam demi mendapatkan kulit putih. Beraneka treatment maupun krim pemutih sudah digunakan, tapi hasilnya malah membuat si pemakai tampak pucat seperti orang sakit. Lantas, bagaimana kata pakar tentang kulit yang […]

Ladies, Vagina Kembali Kencang Bak Perawan Meski Pernah Melahirkan, Beneran Bisa??

Melahirkan secara normal berkali-kali membuat vagina mengalami kekenduran. Memang tak terlihat secara kasat mata, tetapi kekenduran pada organ intim ini mempengaruhi kualitas hubungan suami istri. Daya cengkeram menjadi berkurang sehingga kenikmatan bercinta pun tidak diperoleh. Lantas, bagaimana sih caranya jika ingin mengencangkan vagina? Tak hanya kulit wajah yang mengalami penuaan dengan menjadi kendur. Organ intim […]

Terima Kasih Untuk Semua yang Pernah Datang & Pergi Dalam Hidupku, Izinkan Kami Berdua Melangkah ke Depan

Memutuskan untuk menjalin hubungan sakral itu tidaklah mudah..Tanpa disadari, kamu membuat patah hati pria & wanita yang mencintai dirimu dan pasanganmu.Entah itu adalah mantan kekasih, sahabat dan teman dekat yang pernah bersama sebelumnya.., yang pernah menaruh “rasa” terhadap dirimu dan dia.Mungkin kamu merasa bersalah dan bingung saat tiba-tiba ada seseorang yang mengakui “rasa” tersebut ada, […]

Hei Kamu, Calon Pengusaha Sukses! Inilah 16 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Dalam Berwirausaha

  Modal merupakan hal yang sangat penting dalam ekosistem kewirausahaan. Beberapa perusahaan terbesar seperti Apple, Google dan FedEx bahkan sudah menginvestasikan modal untuk perusahaan mereka. Namun modal saja tidak cukup untuk membangun bisnis dan menjadi pengusaha sukses. Apa saja sih ha-hal yang wajib diketahui calon pengusaha sukses??Disini akan dibahas tuntas semuanya agar kamu tidak salah […]

10 Langkah Mudah Rutinitas Perawatan Kulit Ala Korea Agar Kulit Wajah Tampak Merona

  Teknologi perawatan kulit Asia lebih mutakhir 12 tahun di atas  Amerika Serikat. Tapi tahukah Ladies? Wanita Korea justru lebih menyukai perawatan secara alami daripada pergi ke Skincare loh! Tahu gak sih kenapa wanita Korea memiliki kulit yang paling indah?? Jika Anda menganggap ini semua karena gen dari Anda benar-benar salah. Mereka benar-benar rajin merawat […]

7 Buah yang Bermanfaat untuk Mengatasi Kulit Berminyak dan Berjerawat serta Manfaat Lainnya, DICOBA YUK LADIES!

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu karena dapat menghilangkan rasa percaya diri dan bikin kamu jadi baper kalo harus berhadapan doi. Iya beneran, hati jadi deg-degan deh kalo si dia merhatiin bintang-bintang kecil yang menghiasi wajahmu..!Ditambah lagi kalo wajah udah kayak buka cabang pertambangan minyak, kata tetua di daerah saya dengan logat […]

5 Tips Mudah Agar Wajahmu Bersih Bebas Noda!

Wajah cerah tanpa noda atau flek hitam menjadi dambaan setiap orang. Tapi, kalau kulitmu sering terpapar sinar matahari dan faktor lainnya bisa membuat kulit wajahmu dihiasi flek hitam serta terlihat kusam. Pastinya gak mau kan wajah jadi kayak macan tutul? Lalu, bagaimana sih cara mengembalikan wajah cerahmu? Sebelum mengatasi masalah kulit tersebut, kamu perlu mengetahui factor […]