Bisma Karisma Harus Menghadapi Hubungan yang Problematik dengan Lania Fira, Apakah Sama dengan Toxic Relationship?

Ketika merasa hubungan kita dengan pasangan tidak baik-baik saja, terkadang kita langsung menyimpulkan bahwa kita sedang berada dalam hubungan yang toxic. Tapi apakah benar setiap hubungan yang bermasalah sudah pasti beracun atau toxic?

Ternyata memiliki hubungan yang problematik belum pasti menjadi toxic, loh. Kalau kamu tahu cara menyikapinya dan mau memperbaiki kondisi bersama dengan pasangan. Beberapa hal yang kerap terjadi pada hubungan yang problematik antaranya; masalah komunikasi, masalah prioritas, kepercayaan, dan pertengkaran karena perbedaan pendapat.

Beberapa masalah yang sudah disebutkan tersebut, bisa menjadi hal yang justru merekatkan hubungan dan menjadikan hubungan lebih kuat dari yang sebelumnya. Misalkan, masalah komunikasi yang diselesaikan dengan kompromi untuk mengatur waktu untuk berkomunikasi. Jika bisa diatasi, kamu dan pasangan akan semakin rutin untuk berkomunikasi.

Romatik Problematik/credit: Goodwork Indonesia

Sementara toxic relationship ada di fase yang lebih berat. Di mana kamu kerap merasakan adanya tanda bahaya. Selain itu kamu terjebak dalam kondisi yang membuat kamu tidak aman dan tidak nyaman, seperti pasangan yang terlalu cemburu atau posesif. Di mana pasangan sampai mengontrol perilaku dan juga kegiatanmu.

Masih ada banyak lagi hal-hal yang seringkali dikaitkan dengan hubungan yang tidak sehat, mulai dari perlakuan yang menjurus ke merendahkan, menunjukan rasa kebencian dan sebagainya.

Perbedaan keduanya memang terasa tipis sekali. Namun, kamu bisa melihat contohnya lewat film Romantik Problematik. Di film yang disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduseri Damar Adi ini, penonton akan diajak untuk melihat contoh hubungan yang problematik.

Romatik Problematik/credit: Goodwork Indonesia

Di film yang dibintangi oleh Bisma Karisma dan Lania Fira ini diberi contoh bahwa, hubungan yang problematik masih bisa memberikan sisi positif. Hubungan problematik justru bisa menjadi sebuah awal yang baik.

Kira-kira, seproblematik apa ya hubungan Bisma Karisma dengan Lania Fira di film ini? Yuk langsung tonton filmnya di Bioskop Online. Dengan tiket seharga Rp 20,000, dapat menyaksikan film ini berkali-kali dalam waktu 48 jam.
Tiket tersedia di www.bioskoponline.com, dan film ini dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa di unduh lewat App Store dan Google Play Store.

————————————————————————————————————————————–

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE
Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Bioskop online bisa diakses langsung melalui situs www.bioskoponline.com, atau lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. Bioskop Online Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

KONTAK:
Website : www.bioskoponline.com
Instagram : @bioskoponlineid
Twitter : @bioskoponlineid

MEDIA RELATIONS:
Nada | +62 857-6855-7903

Tim Dalam Artikel Ini