film indonesia

Perbedaan Paling Mencolok antara Film Horor Indonesia dengan Luar Negeri. Ciri Khas~

Meski kadang absurd, film horor Indonesia tetep paling juara bikin parno sih~

Nggak Cuma G30S-PKI, ini 5 Film Indonesia yang Dianggap Paling Kontroversial. Ada yang Udah Nonton?

Dari sederet film kontroversial ini, kamu udah pernah nonton yang mana?

Review Film Hujan di Balik Jendela: Sebuah Kisah Tragedi di Atas Tragedi

Kalau mau baper, coba deh tonton film “Hujan di Balik Jendela” ini~

Ini Detail Gaya Amanda Manopo, Artis Sinetron yang Disukai Remaja Hingga Ibu-Ibu!

Sosoknya langsung jadi idola setelah memerankan putri duyung di sinetron kesayangan ibumu!

Rekomendasi 8 Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari ini. Ada yang Kamu Tunggu?

Dari super hero hingga komedi romantis, nih deretan film terbaru di Netflix bulan ini~

Ustaz Felix Siauw Benarkan Serial Animasi Nussa Berhenti Tayang Karena Terdampak Pandemi

Yah, bulan Ramadan nanti nggak ada Nussa dan Rara di televisi lagi dong 🙁

Film Quarantine Tales, Bukti Bahwa Industri Perfilman Indonesia Nggak Mandek di Tengah Pandemi

Mumpung masih hangat-hangatnya nih, tunggu apa lagi? Buruan nonton!

Merangkum 5 Cerita dalam Film Quarantine Tales, Sebuah Sajian Epik Akhir Tahun di Masa Pandemi

Lima cerita dalam satu film, lima kisah yang berbeda pula. Pengemasan yang menarik!

8 Seleb yang Gayanya Nyentrik di Festival Film Indonesia 2020 Kemarin. Siapa Favoritmu?

Mulai dari Tara Basro yang tampil cantik dengan dress cokelatnya, hingga Reza Rahadian yang gantengnya nggak ketulungan!

5 Serial Sinetron Indonesia yang Setidaknya Perlu Ditonton Sekali Sumur Hidup. Uji Kesabaran, yoook~

Coba deh nonton sinetron dan serial Indonesia ini, biar makin ngambung kalau diajak ngobrol sama ibu~

7 Alasan Kenapa Kebanyakan Pembaca Kecewa sama Film Adaptasi dari Novel. Sering Terjadi!

Ada nggak sih orang yang udah pesimis sama filmnya karena terlalu cinta sama novelnya? Adaaaa, banyak!

LOAD MORE