Begini 7 Potret Pemain Sinetron Heart Series Setelah 16 Tahun Berlalu. Jadi Rindu Masa Kecil Nggak, sih?

Generasi tahun 2000-an pasti sangat familiar dengan sinetron masa kecil berjudul Heart Series. Sinetron yang diadaptasi dari sebuah film berjudul Heart ini sangat populer lantaran mengangkat tentang hubungan persahabatan dan cerita cinta segitiga antara Rachel, Farel, dan Luna. Ceritanya yang ringan dan seru membuat sinetron Heart Series yang satu ini menjadi sangat populer dan dinantikan setiap episodenya tayang.

Advertisement

Sinetron Heart Series ini pertama kali tayang di televisi Indonesia pada tahun 2007 silam. Meski sudah 16 tahun berlalu, tetapi jalan cerita dari sinetron ini masih tetap teringat jelas, yakni tentang bagaimana persahabatan antara Rachel dan Farel yang kerap bermain dan pergi bersama karena rumah mereka yang berdekatan. Hingga akhirnya, datang perempuan kecil bernama Luna yang baru pindah ke dekat rumah mereka.

Rachel yang diam-diam menyukai Farel, merasa cemburu lantaran Farel secara terang-terangan berusaha untuk mendekati Luna dan Rachel pun merasa diabaikan.

Nah, setelah 16 tahun berlalu, bagaimana kabar dari para pemain Heart Series, ya? Mari kita intip kabar mereka yuk, SoHip!

Advertisement

1. Yuki Kato, si pemeran Rachel yang tomboi dan ceria

Potret Yuki Kato pemeran Rachel

Potret Yuki Kato pemeran Rachel | Foto: Instagram/yukikt

Artis berdarah blasteran Jepang-Indonesia ini berperan sebagai Rachel, cewek tomboi yang diam-diam menyimpan perasaan lebih kepada sahabatnya, Farel. Yuki Kato berhasil memerankan karakter Rachel yang ceria, patuh pada ibunya, dan gemar bermain basket. Karena kedekatannya dengan Farel, akhirnya diam-diam ia memiliki perasaan suka kepada Farel, tetapi ia hanya berani memendamnya dan tidak berani untuk mengungkapkannya.

Wanita kelahiran tahun 1995 ini semakin tenar dan sukses memerankan berbagai film layar lebar Indonesia. Beberapa judul film seperti Operation Wedding, Nikah Yuk, dan Kapal Goyang Kapten berhasil ia perankan dengan apik. Selain itu, Yuki Kato juga bergelut di dunia presenter acara infotainment di televisi swasta.

2. Irshadi Bagas Putro, si anak mami best friend-nya Rachel

Potret Irshadi Bagas pemeran Farel

Potret Irshadi Bagas pemeran Farel | Foto: instagram/irshadi.bagasputro

Advertisement

Pemeran Farel yang satu ini memang memiliki paras yang manis dan kerap diidolakan oleh banyak anak-anak yang menonton aktingnya tersebut. Sosok Farel yang aktif dan ceria sangat cocok saat berteman dengan Rachel. Selain itu, karakter Farel yang diperankannya juga ternyata merupakan seorang anak manja yang tidak bisa jauh dari kedua orang tuanya.

Saat ini, Irshadi Bagas telah berusia 27 tahun dan ia juga telah menikah dengan perempuan yang dicintainya. Meski tidak lagi berkecimpung di dunia entertainment, tetapi nama Irshadi Bagas tetap dikenal oleh masyarakat, khususnya generasi tahun 2000-an yang pernah menonton Heart Series.

3. Ranty Maria, anak pindahan yang cantik dan polos

Potret Ranty Maria pemeran Luna

Potret Ranty Maria pemeran Luna | Foto: Instagram/rantymaria

Kalau sosok Ranty Maria kebagian berperan sebagai Luna, perempuan cantik yang merupakan anak pindahan dan menjadi tetangga dekat dari Rachel dan Farel. Sifatnya yang polos dan parasnya yang ayu membuat Farel tertarik untuk mendekatinya. Tetapi, sayangnya Luna mempunyai penyakit ganas yang membuatnya tidak bisa bersekolah di sekolah umum layaknya Rachel dan Farel.

Kini Ranty Maria telah berusia 23 tahun dan tumbuh menjadi sosok wanita cantik. Ia juga kerap membintangi berbagai sinetron ternama dan populer di Indonesia, seperti Anak Jalanan, Anak Langit, Putri untuk Pangeran, dan Ikatan Cinta.

4. Kevin Julio, ketua genk yang hobi bully dan memalak uang jajan

Potret Kevin Julio pemeran Bobby

Potret Kevin Julio pemeran Bobby | Foto: Instagram/kevinjulio1993

Kevin Julio berperan sebagai Bobby, si ketua genk yang sok berkuasa dan merasa bahwa dirinya paling ditakuti oleh para murid lainnya. Bobby kerap memalak teman-teman satu sekolahnya, termasuk dengan Farel. Sikapnya yang arogan dan membuat ia ditakuti oleh satu sekolah.

Saat ini, Kevin Julio telah berusia 29 tahun dan ia juga sukses terlibat dalam memerankan berbagai karakter di beberapa judul film dan sinetron ternama Indonesia. Beberapa judul yang diperankannya ialah Ganteng-Ganteng Serigala, Jagoan Instan, Susah Sinyal, Menculik Miyabi, Perahu Kertas, Sweet 20, dan masih banyak lainnya.

5. Ronald Ajie, antek-anteknya Bobby yang berbadan bongsor dan gemuk

Potret Ronald Ajie pemeran Ivan

Potret Ronald Ajie pemeran Ivan | Foto: Instagram/ronaldajie

Jika SoHip ingat dengan karakter Ivan yang bertubuh gemuk dan menjadi anggota genk bersama Bobby, maka inilah Ronald Ajie, sosok yang berhasil memerankan karakter Ivan yang menyebalkan. Ia juga sering melakukan bullying kepada teman-teman satu sekolahnya, dan ia juga kerap memalak uang jajan dari teman-temannya.

Penampilannya yang berubah drastis antara dulu dan sekarang memang membuat pangling, ya. Namun, setelah 16 tahun berlalu, kini Ronald Ajie sudah tidak menggeluti dunia hiburan lagi, SoHip. Saat ini ia telah memiliki hobi baru. Jika dulu ia senang mem-bully, kini Ronald Ajie lebih senang untuk melakukan hiking.

6. Atiq Rachman, anak pindahan yang ditakuti oleh Bobby

Potret Atiq Rachman pemeran Ricky

Potret Atiq Rachman pemeran Ricky | Foto: Instagram/atiqrachman_

Dulu, Atiq Rachman berperan sebagai Ricky, anak baru di sekolah yang bergabung dengan Bobby and the genk. Bila Bobby dikenal sebagai orang yang arogan, maka sifat Ricky lebih arogan lagi daripada Bobby. Bahkan, Bobby pun tunduk dan merasa takut dengan Ricky. Tidak ada yang berani melawan sikap arogannya Ricky, kecuali Rachel. Hingga akhirnya, Ricky jatuh kepada pesona Rachel dan berusaha untuk mendapatkan hati Rachel.

Saat ini, Atiq Rachman masih sering membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Ia juga membintangi beberapa judul serial Indonesia, sehingga aktivitasnya di bidang hiburan dan akting masih aktif hingga kini dan ia juga masih cukup sering terlihat di layar kaca.

7. Esa Sigit, si culun yang sering jadi bulan-bulanan Bobby and The Genk

Potret Esa Sigit pemeran Didit

Potret Esa Sigit pemeran Didit | Foto: Instagram/esasigit

Kalau ada Bobby and The Genk yang ditakuti, maka ada juga karakter yang berperan sebagai anak culun. Nah, Esa Sigit berkesempatan untuk memerankan karakter Didit, anak laki-laki yang berkacamata dengan style culun yang kerap diisengi oleh Bobby. Sikapnya yang cupu membuat Bobby and The Genk gemar merujak Didit. Diam-diam, Didit merasa takjub ketika melihat Rachel melawan Bobby and The Genk, hingga akhirnya Didit berusaha untuk mendekati Rachel dengan gigih.

Jika dulu berperan sebagai karakter anak culun, kini Esa Sigit telah tumbuh menjadi pria dewasa dengan paras yang tampan dan mampu memikat banyak wanita, Ia juga masih bergelut di dunia hiburan dan pernah memerankan berbagai film dan sinetron populer Indonesia, seperti Surat Kecil untuk Tuham, Habibi & Ainun, hingga Jakarta vs Everybody.

Nah, itu tadi potret dan kabar terbaru dari para pemeran Heart Series. Nggak nyangka ya, SoHip, ternyata sinetron yang sering ditonton dari zaman kecil sudah 16 tahun berlalu. Selain para pemainnya yang telah dewasa, penontonnya pun juga pasti telah dewasa. Iya kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE