Fanta Luncurkan Kampanye ‘Colorful People’, Ajak Masyarakat Keluar dari Momen Galau dengan Cara Hadirkan Keceriaan 

Kampanye Colorful People Fanta

Setiap dari kita pasti pernah merasa galau karena alasan yang beragam. Maklum saja, kehidupan nggak selalu berjalan seperti keinginan. Meski begitu, kegalauan nggak boleh dibiarkan berlarut apa pun alasannya. Satu momen keceriaan seperti menonton pertunjukan, atau sekadar melahap camilan dan minuman kesukaan, bisa jadi jalan keluar dari kegalauan. Sepakat, nggak?

Karena keceriaan bisa jadi jalan keluar dari kegalauan, Coca-Cola Indonesia melalui produk minuman ringan Fanta pun meluncurkan kampanye ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan). Melalui kampanye ini, Fanta mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen galau dengan cara menghadirkan keceriaan dalam berbagai bentuk di kehidupan sehari-hari.

Mendorong masyarakat untuk keluar dari momen galau dengan cara menjadi diri sendiri dan menikmati keseruan di segala kesempatan

‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini, yakni keceriaan sebagai hal penting bagi setiap manusia. Kampanye yang akan berjalan sepanjang tahun 2021 di sejumlah negara di seluruh dunia ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’.

Adapun ‘Colorful’ dimaknai sebagai perayaan terhadap orang-orang yang senantiasa menebar kebahagiaan sekalipun kepada orang asing, seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke. Sementara ‘Snacking is Colorful’ dimaknai sebagai kegembiraan saat seseorang melakukan aktivitas menyenangkan, seperti menyantap camilan yang dapat dilakukan kapan saja.

“Kampanye terbaru kami mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri dan menikmati keseruan di segala kesempatan. Tentunya, untuk menikmati camilan bersama Fanta kapan pun dan di mana pun mereka berada,” kata Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia Fitriana Adhisti dalam keterangan tertulis, Senin (27/9).

Lebih lanjut dijelaskan, kampanye ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) didukung oleh aktivasi pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital dan setiap toko yang menjual produk-produk Fanta. Kampanye ini juga akan berkolaborasi dengan selebritas dan sejumlah influencer melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka.

“Sebagai seorang komedian, saya ingin mengajak para ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) untuk menyebarkan tawa dan menginspirasi satu sama lain untuk menjalani hari tanpa beban dengan penuh keseruan, serta terus membuat hidup orang lain lebih berwarna,” kata komedian sekaligus host Denny Cagur.

Dalam kampanye ini para konsumen Fanta akan diajak untuk menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan cara mengunggahnya ke akun media sosial. Konsumen yang terlibat berkesempatan memenangkan hadiah spesial serta Fanta “Playful Kit” yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Kampanye ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) bisa diikuti melalui media sosial Facebook, Instagram dan Twitter. Konsumen juga dapat menyaksikan video kampanye ini di kanal YouTube Fanta.

Fanta turut perkenalkan varian rasa terbaru yang diperkaya kandungan vitamin C

| dok. Fanta

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan), Fanta turut memperkenalkan varian rasa terbaru Fanta Orange. Fitriana menyampaikan, varian rasa terbaru yang diperkaya kandungan vitamin C ini diharapkan dapat menambah keceriaan saat konsumen menikmatinya.

“Dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak untuk terus saling menginspirasi dan menyebarkan keceriaan di Indonesia”, tutup Fitriana.

Saat ini, produk minuman yang sudah ada sejak tahun 1973 ini tersedia dalam varian rasa Fanta Strawberry dengan kemasan botol plastik PET/pak berukuran 250ml, 390ml, 1L dan 1,5L serta dalam kemasan kaleng 250ml dan 330ml dan kemasan botol kaca. Sementara varian Fanta Orange tersedia dalam kemasan botol plastik PET berukuran 390ml dan 1,5L.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi