Kenalan sama Kontributor Terbaik Hipwee Agustus 2020. Ada Siapa Aja ya?

Kontributor Terbaik Hipwee Agustus 2020

Bulan Agustus kemarin tergolong istimewa. Pasalnya ada banyak sekali tulisan-tulisan menarik yang masuk ke meja redaksi Hipwee. Kami pun sempat kebingungan masa saja tulisan yang akan dipilih untuk Editor’s Pick karena…unik dan cakep-cakep semua!

Advertisement

Nah setelah berdiskusi dan membaca tulisan dari para kontributor Hipwee berulang kali, ini dia nih teman-teman yang berhasil menjadi Kontributor Terbaik Agustus 2020. Ssst, sekalian kita kenalan satu-satu yuk sama mereka! Siapa tahu kamu bisa dapat inspirasi menulis dari mereka~

Kenalkan, ini dia Dhita Novebrin Nidia. Cewek kelahiran Medan ini punya gaya menulis yang motivatif tanpa terkesan menggurui

Kalau kamu lagi ingin membaca tulisan yang membangkitkan semangat tapi ringan, cocok banget membaca tulisan-tulisan dari Dhita Novebrin Nidia. Kontributor Hipwee yang punya target menamatkan 3 buku dalam 1 bulan ini ternyata menyukai dunia menulis sejak SMP. Dan di bulan Agustus 2020 ini merupakan kali kedua ia terpilih menjadi Kontributor Terbaik Hipwee. Wih, keren banget kan?

Menurut Dhita Novebrin, menulis itu ibarat kegiatan dan tempat yang tenang untuk menumpahkan segala keresahan secara menyenangkan. Dia ingin setiap orang yang membaca tulisannya selalu menemukan kebaikan, baik untuk dirinya maupun orang lain.

Advertisement

Baca tulisan Dhita Novebrin Nidia selengkapnya di sini!

Selanjutnya Ada Risty Khoirunisa. Cewek berhijab satu ini hits dengan tulisan yang bertema perempuan dan kesehatan mental!

Risty Khoirunisa atau yang akrab disapa Riris, sekarang tengah menjalani studi magister sambil menyempatkan diri untuk tetap menulis. Cewek yang punya tipe kepribadian Altruistic menurut MBTI ini hobi melampiaskan perasaan dengan tulisan. Karenanya terciptalah tulisan-tulisan yang jadi perwujudan perasaan yang membuncah. Nah salah satu tujuannya menulis adalah untuk berbagi apa yang ia rasakan dan ia tahu kepada dunia.

Salah satu tulisannya yang cukup viral dan disukai pembaca adalah Menjawab Pertanyaan: Buat Apa Sekolah Tinggi-tinggi, Kalau Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga. Penasaran kan dengan tulisan-tulisan Riris yang lain? Yuk kepoin semua tulisannya di sini!

Advertisement

Dan ini dia Marcella Gracia! Kontributor terbaik Agustus 2020 yang tulisannya “anak muda” banget!

Kontributor Terbaik Agustus 2020 yang ketiga adalah Marcella Gracia. Cewek asal Jakarta ini punya hobi membaca sejak berusia 10 tahun. Buku-buku yang ia baca biasanya bertema tentang fiksi, buku self development sampai biografi tokoh. Lalu memasuki usia 20an, Marcella Gracia mulai berani untuk menulis hingga akhirnya tulisan-tulisannya “laku keras” di Hipwee dan beberapa media lain.

Bagi Marcella, menulis adalah salah satu cara meluapkan seluruh kegelisahan dan ide-ide di pikirannya. Pun dengan menulis, Marcella menemukan tempat untuk menyalurkan cerita dan berbagi tips untuk mereka yang pernah mengalami kegelisahan yang sama. Nggak heran kalau tulisan-tulisan Marcella ini relate banget dengan kehidupan anak muda.

Penasaran kan dengan tulisan-tulisan Marcella Gracia? Baca di sini yuk biar makin kenal dekat dengannya!

Itu dia ketiga Kotributor Terbaik Hipwee bulan Agustus 2020. Adakah penulis favoritmu di sini? Atau kamu juga ingin jadi kontributor terbaik juga?

Yuk kirimkan tulisanmu ke Hipwee dan dapatkan akses kepenulisan langsung dari tim Editorial Hipwee.

Kami tunggu tulisanmu ya. Karena ceritamu selalu layak untuk dibagi 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE