Trik-trik Jitu Gegalauan yang Elegan di Sosmed Ala Selebtweet Berkulit Eksotis, Jeaneddynove Prima Andiyani (@nedd_)!

Banyak hal yang harus disyukuri sebagai generasi zaman sekarang. Mau pergi kemana juga moda transportasi dah macem-macem, kalau udaranya panas juga tinggal ngadem di ruang ber-AC, dan tentu saja bagaimana mudahnya semua orang bisa terhubung lewat medsos. Kegalauan karena terpisah jarak sama orang-orang terkasih bisa sedikit terobati lah lewat interaksi di dunia maya.

Advertisement

Nah sesama orang galau yang sering cari obat rindu di medsos, pasti nggak asing lagi deh sama sosok keren yang ingin Hipwee angkat kali ini. Namanya, Jeaneddynove Prima Andiyani yang tersohor lewat akun Twitter dan Instagram-nya @nedd_.

Punya followers lebih dari 50ribu, cewek cantik yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini selalu menawarkan opini fresh tapi ‘menampar’ dari soal galau LDR sampai kenikmatan makan cilok dicucup dari ujung plastik. Menemani kegalauan tapi tetap solutif memberi pencerahan. Makanya nggak heran kalau followers-nya ketagihan menunggu postingan-postingan cewek Scorpio yang bangga jadi ‘part time lover, full time dreamer‘ ini. Disamping berbagi kegalauan, twit-twit Mbak Nedd yang lagi keranjingan serial-serial TV barat juga bisa jadi referensi tontonan untuk mengisi weekend. 

Nah selain lihai menenangkan followers-nya yang galau, musik dan bernyanyi itu sebenarnya passion hidupnya mbak ayu satu ini. Suaranya bagus banget, lho! Kalau nggak percaya, cek deh akun SoundCloud-nya di nedd_. Selain musik, Mbak Nedd akhir-akhir ini juga makin tertarik sama yang namanya make-up. Itupun baru setelah ketemu teman sesama penggalau dunia maya, Mbak Nedd mulai belajar makeup sampai ketagihan. Tuh ‘kan, medsos bukan sekadar tempat menggalau tapi juga bisa dapat teman dan ilmu baru.

Ask Me Anything with Jean

Ask Me Anything with Jean via twitter.com

Nah lewat Ask Me Anything ini, Hipwe bakal kasih kamu kesempatan untuk curhat-curhatan langsung sama Mbak Nedd. Selebtweet keren ini bakal setia jawab pertanyaan-pertanyaanmu selama dua jam secara langsung.

Kamu juga bias curhat soal kegalauanmu soal apapun; LDR, diputusin pacar karena alasan terlalu baik atau bahkan ketemu teman yang super nyebelin dan bingung cara ngatasinya gimana. Meski bukan pakar, Mbak Nedd akan membantumu mencari solusinya!

Advertisement

Udah pengen tanya-tanya? Penasaran gimana caraya?

  • Login di Hipwee menggunakan akun Facebook kamu
  • Tulis pertanyaanmu di kolom komentar (bagian bawah artikel ini)
  • Mbak Jean akan menjawab pertanyaan kalian di tanggal 15 November 2016 pukul 19.00 sampai pukul 21.00 WIB

Ingat, kegalauanmu juga kegalauan Mbak Nedd!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

93 Comments

  1. IFlow Pare berkata:

    Pengen cepat bisa bahasa Inggris, cek http://iflow-pare.com/ ada banyak program yang bisa kamu pilih!
    #kampungInggris #iflowPare #kursusBahasaInggris

  2. Mbak Je, cara bikin cowok cuek biar jadi lebih perhatian gimana?

  3. Mbak Nedd, apa sih rasanya jadi selebtweet? Apakah menyenangkan? Atau harus pencitraan gitu biar nggak dibilang “Iyuuuh” sama follower?

  4. Mba je.. cara mengatasi kejenuhan dalam hub itu gimana? tapi gak mau putus 🙁 tapi males ketemu juga -,-

  5. Annisa Haznun berkata:

    Mbak Je, gimana kalau kita mencintai seseorang yang punya jarak usia cukup jauh? Mau berhenti tapi ya gimana kitanya sayang, tapi mau dilanjuti kayanya ga bakal ngasih harapan. takutnya makin lama makin terbiasa, tau tau pisah takutnya nyesek banget.. soalnya usianya sekarang udah usia menikah sementara saya masih lama deh kayanya, mungkin 5-6 tahun lagi.

  6. Mba je, gimana sih caranya bisa bersinar, banyak fans, sukses di bidang yg kita minati? Aku kagum bgt sama mba je. Motivasi dan inspirasi bgt buat aku. Makasihh banyak mba je :))

  7. Oktaffyani Puji berkata:

    mbak Nedd, kalo aku suka sama temenku, ~tapi dianya engga~ baiknya aku gimana biar rasa ini memudar ? soalnya takut kebablasan. ntar ujung – ujungnya makin sakit hati kalo rasa ini tak kunjung pergi

  8. Eka Pasaribu berkata:

    mba je gmna carane mo nikah tapi ga disetujuin orgtua hanya krna masalah suku? mba akan ttp pertahanin atau ikuti kata orgtua? #Hipweeberbaikhati

  9. Nadya Cahya berkata:

    Mbak je. Caranya supaya kita gak ngarep sama cowok itu gimana?, emang sih dia ngasih banyak perhatian tp kita udah sebisa mungkin nahan perasaan spy gak kejebak sama perasaan.

CLOSE