Weekly Digest Premium 6-November 2021

weekly digest premium november

Nggak ada yang ingin perjuangan cintanya berakhir tragis. Tapi, pernah kah terlintas dalam benakmu kalau peristiwa menyedihkan yang membuatmu kecewa habis-habisan justru menjadikanmu seseorang yang lebih bijak di perjuanganmu selanjutnya?

Mungkin tokoh ‘Lavani’ di karya terbaru Sekar Aruna yang berjudul “Samarantu” bisa membantumu memahami perasaan cinta yang menyakitkan. Nggak cuma itu, Honey Dee juga ingin berbagi kisah tragis Ivy di novela terbarunya “Ephemeral”. Dan kedua cerita ini bisa kamu baca di Hipwee Premium!

“Ephemeral”

Mengisahkan kehidupan Ivy, seorang ibu dari satu anak, yang harus berjuang sendiri di tengah kota New York, “Ephemeral” nggak boleh kamu lewatkan. Ditulis oleh Honey Dee, penulis dari novel ‘Rooftop Buddies’ dan ‘Finn’, novela “Ephemeral” bakal mengajakmu merasakan kegetiran dalam hidup Ivy.

“Samarantu”

Samarantu bukan sekadar kisah roman. Hubungan Lavani dan Garvi mungkin nampaknya bakal berujung di cinta yang nggak terbalas. Tapi, ternyata ada “Samarantu” yang menentukan nasib mereka berdua selanjutnya.

Sekarang, novela terbaru dari Sekar Aruna ini sudah sampai di bab 3 lho. Buruan berlangganan supaya nggak ketinggalan ceritanya!

Ada ratusan konten eksklusif dari sejumlah kreator favorit di Hipwee Premium yang relate banget sama kamu. Coba langganan sekarang yuk!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini