• 16 Oktober 2018, 12:00 am
  • Jakarta

Solevacation adalah sebuah community based sneakers dan streetwear festival. Hadirnya Solevacation berawal dari sebuah movement bersama oleh para komunitas sneakers untuk memberikan edukasi yang menyeluruh kepada masyarakat luas mengenai sneakers culture dan juga streetwear. Acara Solevacation sudah diadakan sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu tahun ini, bertempat di kota Yogyakarta. Acara Solevacation mendapatkan antusias yang sangat baik dari para penggiat maupun pecinta sneakers. Karena banyaknya antusias tersebut, pada 3 November 2018 Solevacation diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatannya di kota Jakarta, tepatnya di salah satu nightclub ternama yaitu The Pallas & Fable All In.

Kolaborasi antara Solevacation dan The Pallas & Fable All In akan menjadi sebuah acara sneakers market pertama di Indonesia yang dilaksanakan di sebuah nightclub. Pada perhelatannya ini, Solevacation mengangkat konsep utama yaitu sneakers, streetwear, dan hip-hop culture yang dikemas menjadi sebuah nama acara bertajuk “Kick’s The Rules”. Konten yang ditawarkan oleh Solevacation pada perhelatannya yang berkolaborasi dengan The Pallas & Fable All In kali ini adalah sneakers market dan hip-hop showcase. Kultur dan lifestyle hip-hop diusung karena hip-hop adalah elemen yang sangat penting di dalam perkembangan sneakers baik di kancah nasional maupun dunia. Di dalam konten hip-hop showcase tersebut, Kick’s The Rule akan menghadirkan performance dari rapper-rapper terbaik nasional lintas generasi. Nama-nama seperti Iwa-K, Yacko, Sweet Martabak, Boyz Got No Brain, DPMB, Tuan Tiga Belas hingga rapper-rapper muda seperti Mario Zwinkle, Ariel Nayaka, Noise, dan Matter Mos akan didaulat menjadi guest star utama di dalam perhelatan ini. Para disc jockey (DJ) yang dipilih untuk semakin memanaskan pesta Hip-Hop dan Sneakers ini juga tidak kalah epic. Nama-nama legendaris di kancah Hip-Hop nasional seperti E-One , Bima G, Cream, Ethnic, Teezy, Cut Off Depth, akan berbagi panggung dengan musisi-musisi lain di acara Kick’s The Rules tanggal 3 November 2018 yang akan datang.

Advertisement

Berbeda dengan sneakers festival yang lainnya, brand-brand local akan lebih mendominasi pada perhelatan Kick’s The Rules kali ini. Steeze, FYC, Communion, Yeszy, Urbain Jakarta, Word Division, Bad Ass Monkey, Nah Project, dan lain-lain, adalah deretan brand local yang akan hadir pada acara Kick’s The Rules. Dilibatkannya banyak brand local untuk berpartisipasi di dalam perhelatan ini adalah bagian dari sebuah movement yang secara konsisten diusung oleh Solevacation pada setiap acaranya, yaitu adalah mengenalkan brand local terbaik Indonesia kepada para penggiat sneakers dan streetwear yang ada di seluruh nusantara.

Pastinya, Kicks The Rules sebuah acara kolaborasi antara Solevacation dan The Pallas & Fable All In akan menjadi sebuah movement Hip-Hop dan Streetwear Culture yang tidak boleh untuk dilewatkan, Sebuah perhetalatan dengan semangat yang bergairah untuk tak hanya menghadirkan sebuah sneakers market dan konser saja namun memberikan wawasan serta edukasi yang menyeluruh seputar Hip-Hop dan Streetwear culture kepada khayalak yang luas.

Info lebih lanjut silakan klik http://bit.ly/kickstherules

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya