• 12 Mei 2019
  • Hartono Mall, Yogyakarta

Trend skincare semakin booming di industri kecantikan Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Trend ini semakin melesat naik setelah banyaknya Influencer di Indonesia yang mengambil peran sebagai skincare reviewer layaknya di negara-negara yang terkenal dengan perawatan tubuh dan kecantikannya, seperti Korea yang telah sukses mem-booming-kan Glass Skin Ala Korea.

Kebutuhan skincare semakin beragam dan meluas, dimana kini segmentasinya tidak hanya di kalangan perempuan saja, namun juga di kalangan laki-laki yang telah mulai menyadari pentingnya merawat kulit. ElsheSkin yang berdomisili di Yogyakarta adalah skincare yang sudah berdiri selama 5 tahun dan telah mengembangkan sayapnya. ElsheSkin memiliki produk unggulan yang bertujuan untuk memperbaiki dan merawat kesehatan kulit.

Advertisement

Beragamnya produk skincare yang umumnya memiliki packaging berbahan plastik tentu tidaklah ramah terhadap lingkungan. Asosiasi Industri Plastik Indonesia (INAPLAST) dan Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa sampah di Indonesia mencapai hingga kurang lebih 64 juta ton per tahun. Hal tersebut yang kemudian menggerakkan hati ElsheSkin.

ElsheSkin memberikan bukti cintanya kepada Indonesia dengan membuat campaign #WeLoveThePlanet dan #LoveYourSkinLoveYourPlanet yang bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan melalui booth ElsheSkin yang berada di Hartono Mall dari tanggal 1 – 12 Mei 2019. ElsheSkin memberikan apresiasi berupa free product atau discount treatment di ElsheSkin Yogyakarta kepada pengunjung yang membawa sampah plastik dan membuangnya di “Kotak Sampah Ajaib” yang berada di booth ElsheSkin.

Selain itu ElsheSkin juga mengajak ElsheSquad yang merupakan Komunitas ElsheSkin untuk ikut bergabung dan meramaikan campaign ini yang dibarengi dengan acara buka bersama agar komunitas yang sudah dibentuk ini semakin akrab dan mengenal ElsheSkin lebih dalam

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya