Digelar Semalam, Begini Persiapan LaLaLa Fest 2019. Festival Musik Hutan Terbesar di Indonesia!

Press Conference LaLaLa Festival 2019

Kemeriahan dan keseruan LaLaLa Festival 2019 terasa semakin dekat! Beberapa jam lalu, Jeremy Passion dan Gentle Bones menghadiri press conference untuk LaLaLa Festival 2019 bersama dengan Ardhito Pramono untuk acara festival musik terbuka terbesar di Indonesia ini. Akan digelar besok, 23 February 2019 di Orchid Forest Bandung, LaLaLa Festival 2019 telah menjadi pusat pembicaraan seluruh pecinta musik tanah air untuk beberapa lama. Dengan tiket yang telah habis terjual dan ribuan orang yang akan datang untuk merayakannya bersama, seluruh perhatian yang tertuju seakan tidak perlu dipertanyakan lagi. Bagi yang sudah memiliki tiket, pastikan datang lebih awal untuk mempersiapkan menghadapi kemacetan di akhir perkan yang dapat memakan waktu selama 4-5 jam dari Bandung ke Orchid Forest Cikole.

Advertisement

Press conference yang diadakan di Grand Mercure Setiabudhi Bandung hari ini pada tanggal 22 February 2019 ini juga dihadairi oleh CEO dari promotor acara The Group, Carmel Puma, dan Public Relation Manager LaLaLa Festival 2019, Ferally Mahardika. Tidak lupa juga kehadiran dari Bapak Ferdy Edwar selaku Vice President of Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri.

Mewakili acara yang bertabur bintang ini, keduanya menjanjikan sebuah persembahan antara perpaduan musik, alam, dan seluruh kemeriahan yang akan dibawakan LaLaLa Festival tahun ini. Dengan lebih dari dua puluh penampilan dicanangkan untuk memeriahkan suasana, pengunjung yang telah memiliki tiket mereka telah menyuarakan  seluruh  ketidak-sabaran  mereka,  terbukti  dengan  segala keramaian di media sosial LaLaLa Festival 2019 beberapa hari belakangan ini.

Jeremy Passion, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Filipina-Amerika yang memiliki banyak fans di seluruh dunia tidak dapat menyembunyikan ketidaksabarannya  juga.   Passion  telah   menyiapkan  penampilan   terbaiknya untuk  seluruh  penggemar  yang  menunggunya  di  Orchid  Forest  besok. Antusiasme tentang kali pertama Jeremy Passion dan Gentle Bones di Bandung, mereka mengungkapkan kegembiraan mereka. Passion terutama, sangat menikmati hidangan makanan lokal yang ia sebut sebagai makanan terbaik yang pernah ia santap di Asia Tenggara. Bones menyuarakan keinginannya untuk mengeksplor Kota Bandung, juga bagaimana dia terlena dengan keindahan alamnya.

Advertisement

Gentle Bones pun berjanji untuk membawakan sebuah penampilan ekstra sesuai dengan ekspektasi yang dimiliki untuknya. Tidak ketinggalan, Bones juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan untuk bergabung dengan LaLaLa Festival 2019.  Jeremy Passion dan Gentle Bones sama-sama mengungkapkan kekaguman mereka terhadap panggung tempat mereka akan membagikan musik mereka, di tengah-tengah keindahan hutan Orchid Forest yang alami.

Tidak lupa juga, LaLaLa Festival 2019 akan dimeriahkan oleh rangkaian penampilan lokal yang akan bergabung dengan The Internet, Honne, Crush, Joe Hertz, dan masih banyak lagi. Penampilan lokal yang paling ditunggu-tunggu akan  dihadirkan  oleh  Sheila  On  7,  Project  Pop,  dan  daftar  panjang  lainnya. Ardhito Pramono, mewakili musisi lokal pada press conference yang diadakan barusan, telah mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat ikut bergabung di LaLaLa Festival 2019. Ini akan menjadi kali pertamanya di festival musik alam terbesar ini, dan Pramono dapat menjanjikan keseruan juga malam yang tak terlupakan bagi seluruh penggemar yang telah mengantongi tiket mereka.

Advertisement

“Kita  juga  menambah  pengalaman  baru  untuk  seluruh aktivitas  dan  keseruan yang akan dibuat di dalam area festival! Tidak hanya menyaksikan seluruh penampil yang dinantikan, tapi kita juga dapa menonton langsung berbagai film dari Inggirs yang disediakan oleh British Embassy Jakarta.”

Tidak hanya kesenangan yang akan didapat selama festival! Dimulai dari Natural1st Hunt, pengunjung akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai tantangan seru dan mengumpulkan poin melalui aplikasi Scavenger untuk memenangkan  total  hadiah  hingga  50  juta  rupiah.  Terlebih  lagi,  pengunjung dapat mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tiket perjalanan ke Inggris secara gratis dengan datang ke LaLaLa Festival 2019 dengan berdandan ala inggris yang disponsori oleh VisitBritain dan Wego.

Sebagai salah satu sponsor utama, Bank Mandiri juga tak ketinggalan menghadirkan solusi transaksi paling nyaman sepanjang acara festival. Dalam upaya mereka untuk menjadikan pengalaman transaksi tanpa uang tunai semudah mungkin, penunjung dapat melakukan pembayaran dengan kartu

Mandiri e-Money, debit, maupun kredit dalam LaLaLa Festival 2019. Pengunjung juga dapat melakukan top up langsung di booth khusus yang telah disiapkan oleh Bank Mandiri. Vice President of Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Ferdy Edwar Moezwar juga mengungkapkan bahwa seluruh kemudahan- kemudahan yang ditawarkan ini sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk mendukung   kemajuan   industri   kreatif,   music,   dan   generasi   muda   dalam berkarya.

Dengan seluruh penampilan yang dinanti setelah sekian lama, aktivitas-aktivitas menarik yang telah disiapkan untuk festival ini, juga keindahan natural Orchid Forest yang tak pernah gagal memesona kita semua, LaLaLa Festival 2019 terdengar seperti tempat sempurna untuk kita semua.

For more information you may reach us through:

Website: www.lalalafest.com

Instagram: @lalala.fest

Twitter: @lalalafest

Facebook: LaLaLa Festival

Line Official: @lalala

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE