• 23 Februari 2019, 12:00 am
  • Jakarta

Jakarta, ID—FUTUREPUBLIC, festival musik experiential terbaru yang akan diadakan di Allianz Ecopark Ancol pada 23 Februari 2019 nanti telah mengumumkan tambahan artis nominator Grammy, Tyga ke dalam line up seru mereka.

Penampilannya di Jakarta bersama dengan nominator Grammy lainnya, Mura Masa dan Tokimonsta akan menjadi yang pertama kali bagi rapper asal Amerika yang terkenal berkat lagu hitnya bersama Offset dari Migos bertajuk ‘Taste’. Tyga telah siap memanaskan panggung Futurepublic bersama dengan local heroes favorit millennial Indonesia, A. Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Tuan Tigabelas dan yang baru juga ditambahkan ke lineup adalah Diskopantera, Nadin Amizah, Onar, RamenGvrl, dan Skool of Rap – sebuah kolektif yang mempersatukan artis-artis hip hop legendaris Indonesia Iwa K, Saykoji dan Sweet Martabak.

Advertisement

Bernama asli Michael Ray Stevenson, nama TygaA telah melejit di skena rap sejak awal tahun 2010 dengan lagu-lagu hits nya seperti ‘Deuces’ dengan Chris Brown, ‘Taste’ dengan Offset dari Migos, dan juga single solonya ‘Swish’ meraih posisi di US Billboard Hot 100.

Bersama dengannya, Alex Crossan atau yang lebih dikenal dengan nama Mura Masa dan memiliki fan-base cukup besar di Indonesia ini terkenal berkat kolaborasinya dengan A$AP Rocky dalam lagu ‘Lovesick’, ia telah menjadi musisi dan produser sejak muda dan juga akan menjadi headliner dari Futurepublic. Tak ketinggalan juga kehadiran dari DJ asal Los Angeles, Tokimonsta akan membuat penonton berseru dengan dibawakannya album ‘Lune Rouge’ yang juga masuk ke nominasi Grammy beberapa bulan lalu.

FUTUREPUBLIC direncanakan akan menjadi festival musik revolusioner yang menggabungkan para pemerhati musik, fashion dan lifestyle bersama merasakan sebuah konsep music festival yang experiential untuk kali pertamanya di Jakarta. Tak hanya itu, FUTUREPUBLIC juga akan menyajikan instalasi seni yang instagrammable dan efek lighting multi-sensory, dengan area belanja yang unik kreasi dari The F Thing berupa 1-Day Mall – cocok untuk yang mencari tempat chill untuk beristirahat dari hiruk pikuk musik dan keriuhan lainnya.

Advertisement

Futurerepublic dipersembahkan oleh The F Thing, sebuah platform fashion e- commerce yang merupakan bagian dari MNC Group dan bekerjasama dengan The Livescape Group, salah satu event promoter terbesar di Asia Tenggara.

Pre-sale pertama tiket General Admission saat ini tersedia dengan harga Rp 400.000, dan kategori tiket Early Entry sebelum jam 5 sore bisa didapatkan seharga Rp 300.000 (harga belum termasuk pajak pemerintah sebesar 25%), VIP presale fase 1 juga tersedia seharga Rp 800.000. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis dengan subscribe ke newsletter FUTUREPUBLIC.

 Tentang The F Thing

The F thing adalah perusahaan fashion/lifestyle e-commerce dan platform media digital pertama di Indonesia dari MNC Group. The F Thing menjunjung tagline fashion fusion forward. Dengan fashion sebagai intisarinya, dedikasi The F Thing tak hanya memfokuskan ke progress dari tren fashion terkini, namun juga ke creative visual dan berita editorial, namun juga menjadi medium menggabungkan fashion dan lifestyle industry.

Terlahir di era transisi antara tradisional dan era digital, The F Thing bertujuan untuk tetap relevan dan modern, menyajikan konten mereka 24/7 dan melaui  berbagai macam aktivasi offline. Perpaduan antara fashion/lifestyle e-commerce dan digital media, The F Thing beraspirasi untuk menjadi platform yang menggerakan talenta, artis, dan brand untuk merasa dibantu dan disemangati agar dapat meraih kesuksesan. Serta, The F Thing memiliki tujuan untuk menjadi salah satu pemain di digital fashion/lifestyle di Asia Tenggara.

Tentang  livescape group

Livescape Group telah menjadi salah satu perusahaan lifestyle dan manajemen acara korporat terbesar di Asia Tenggara, dengan kantor di Singapura, Jakarta & Malaysia. The Livescape Group telah sukses menciptakan event kelas dunia, seperti Festival Di Atas Laut Terbesar di Asia–IT’S THE SHIP yang baru saja mengumumkan ekspansinya ke 3 negara, dengan China dan Jepang sebagai tambahan di tahun 2019.

The Livescape Group divisi Indonesia juga memiliki brand tersendiri yang menghasilkan showcase yang memuaskan seperti konser Armin Only: Embrace dan juga DGTL LVE. Selama 6 tahun terakhir, Livescape telah menjalin hubungan dengan beberapa merek terbaik di dunia selagi menciptakan acara-acara lifestyle setempat yang sangat berdampak.

Ada yang masih belum jelas? Do not hesitate buat hubungin contact person berikut ya!

Ratna Dewi Purnamasari

Email: ratna@livescapegroup.com

Phone: +62 877 8258 7387

Lulut Marganingtyas

Email: lulut.marganingtyas@gmail.com

Phone: +62 856 9860 198

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya