Ini 5 Alasan Kamu, Millennial & Gen Z, Wajib Nonton Film Lawas!

Bioskop Online mengajak semua untuk bernostalgia melalui program NFT atau Nostalgia Film Terbaik. Nostalgia Film Terbaik merupakan kumpulan film-film terbaik dan ikonik di masanya, mulai dari film yang dirilis tahun 80an, 90an, sampai 2000an dengan berbagai genre. Kalau kamu adalah milenial dan gen z, wajib banget untuk nonton film-film yang ada di dalam program NFT.

Setidaknya, kamu harus tahu kalau ada 5 alasan kenapa kamu harus nonton film lawas yang ada di program NFT Bioskop Online.

Dimainkan oleh aktor dan aktris ternama

Buat para millennial dan gen z, mungkin tidak familiar dengan aktor yang pernah berjaya di era 80-an, seperti Deddy Mizwar atau Rano Karno. Inilah kesempatan kamu untuk melihat akting kelas atas melalui film-film lawan. Bukan cuma pemainnya, tetapi sutradaranya pun sudah dikenal dengan kepiawaian mengarahkan adegan film. Salah satunya, sutradara legendaris Asrul Sani.

Film-film yang menang penghargaan

Dari sederet film yang ada di program NFT, beberapa di antaranya adalah film-film gemilang di masanya. Seperti, film Berbagi Suami, Pasir Berbisik, Titian Serambut Dibelah Tujuh dan Love for Sale. Semuanya adalah daftar film yang disebutkan memenangkan penghargaan baik di lokal dan internasional.

Belajar perkembangan film Indonesia

Film-film yang ada di program NFT, adalah film yang dirilis mulai dari era 80-an, 90-an hingga 2000-an. Dengan menyaksikan film-film tersebut, kamu bisa melihat bagaimana industri perfilman Indonesia bertumbuh.

Bisa banyak belajar tentang kehidupan

Banyak cerita tentang kehidupan yang belum pernah kita ketahui di dunia nyata. Melalui film, kita bisa melihat berbagai jalan cerita yang unik, dan kita tidak menyangka bahwa kisah itu bisa saja terjadi di sekitar kita. Misalkan, kisah dalam film Sanubari Jakarta, yang mengangkat kisah sepasang lesbi yang memperdebatkan banyak hal, termasuk memperdebatkan bra yang tertukar.

Harga tiket yang terjangkau

Hanya dengan membeli tiket Rp 5.000,- per film, kita sudah bisa bernostalgia dengan menonton film-film Indonesia terbaik di Bioskop Online, yang pastinya terjamin kelegalannya. Untuk pembelian tiket bisa diakses di www.bioskoponline.com. Selain melalui website, film-film di atas dapat juga diakses menggunakan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.