• 14 Oktober 2017, Pkl. 11:00-14:30 WIB
  • Kunena Eatery, Yogyakarta

Menjadi perempuan cantik elegan, karena cantik itu kamu.

Menjadi tag line acara Hipwee X Make Over Commmunity Gathering. Acara ini merupakan kolaborasi Hipwee dan Make Over Yogyakarta yang diselenggarakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017 di Kunena Eatery Yogyakarta. Dihadiri oleh 25 perempuan yang terdiri dari Kontributor Hipwee dan Beauty Influencer Yogyakarta, ada banyak keseruan yang terjadi selama acara berlangsung. Apa aja sih keseruannya? Kalau kamu penasaran, yuk kita intip!

Diadakan di Kunena Eatery Yogyakarta, tempatnya Instagramable banget

Kunena Eatery merupakan cafe yang terletak di Jalan Komisaris Polisi Bambang Suprapto No. 4, Gondokusuman, Baciro, Yogyakarta. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang suka foto-foto, karena tempatnya yang Instagramable. Banyak spot-spot yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Bagi kamu yang mau melamar pasanganmu, tempat ini juga recomended banget, bakalan romantis deh. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan hits dan dijamin enak.

Sharing kepenulisan bareng Andhika Lady, editor style dan wedding Hipwee

Advertisement

Pada sesi pertama, acara diisi oleh Andhika Lady yang merupakan editor style dan wedding Hipwee. Materi yang disampaikan berupa kepenulisan, bagaimana kamu menentukan topik yang menjadi interestmu dan konsisten menuliskannya. Ada banyak media yang bisa kamu gunakan untuk mulai menulis, blog dan Instagram misalnya. Selain itu, kamu juga bisa lho menulis di Hipwee. Caranya, kamu tinggal klik menu ‘Tulis Artikel’ di pojok kanan atas laman hipwee.com. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa kepoin Instagram @hipwee dan @hipweecommunity

Personal branding ternyata penting banget buat para perempuan

Di era yang serba media sosial ini, personal branding sangat kamu perlukan. Menurut Rara Mispawanti yang merupakan Runner Up Miss Internet Indonesia dan News Anchor, setiap orang memerlukan personal branding baik di kehidupan nyata maupun di media sosial. Hal ini kamu perlukan supaya nggak cuma di media sosial saja brandigmu terbentuk, tapi di kehidupan nyata juga supaya seimbang. Personal branding ini sangat bermanfaat buat karirmu, nggak cuma sekarang tapi di masa yang akan datang.

Kamu nggak perlu malu dengan brandingmu meski pun banyak nyinyiran sana-sini. Toh kamu hidup bukan buat orang lain senang, kamu hidup buat dirimu sendiri. Kalau kamu terus-terusan memikirkan gimana caranya bikin orang lain senang, yang ada kamu malah jadi orang lain. Jadi, mulai dari sekarang banggalah pada dirimu sendiri, memikirkan omongan orang lain hanya akan menghambat kreativitas dan karirmu.

Belajar make-up simpel nan elegan ala Poppy dari Haipi Make-up

Di sesi terakhir, peserta ditunjukkan bagaimana memakai make-up yang simpel tapi tetap elegan. Buat para pemula, sesi ini sangat bermanfaat karena bisa tahu bagaimana membersihkan make-up yang benar, memilih jenis make-up yang sesuai dengan warna kulit, menutupi bekas jerawat di wajah, dan tips-tips lainnya. Di sini, para peserta juga jadi tahu berbagai produk dari Make Over.

Selain tutorial make-up dari Poppy, peserta juga diberi kesempatan mencoba berbagai produk dari Make Over. Selanjutnya, peserta yang hasil make-upnya bagus akan mendapatkan merchandise dari Make Over.

Di akhir acara, diumumkan 3 pemenang challenge Instagram dan make-up challenge. Peserta yang menang mendapatkan merchandise dari Hipwee dan Make Over. Selain para pemenang, setiap peserta juga mendapatkan produk gratis dari Make Over.

Acaranya seru dan menarik ya! Jadi, yuk tunggu apa lagi, ikuti event-event menarik lainnya dari Hipwee.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya