Kabar Gembira! MasukKampus Punya Program Beasiswa lho

Siapa yang mau kuliah dengan beasiswa? Ini sih pasti semua mau ya. Selain meringankan beban orang tua, kuliah dengan beasiswa merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi tidak semua orang bisa mendapatkan beasiswa.

Advertisement

Nah ngomong-ngomong tentang beasiswa, saat ini MasukKampus yang dikenal dan dipercaya sebagai platform yang berperan penting dalam memberikan informasi dan realitas perjuangan masuk perguruan tinggi di Indonesia juga turut menyelenggarakan beasiswa yaitu beasiswa IDCloudHost 2022. Beasiswa ini merupakan program kolaborasi antara MasukKampus dengan PT Cloud Hosting Indonesia untuk lulusan SMA/SMK/MA sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal 5 tahun sebelumnya yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Program beasiswa ini tidak memungut biaya pendaftaran apapun dan sudah sekitar 20.000 orang yang mendaftar. Tak hanya menawarkan pembiayaan kuliah full hingga lulus di Telkom University, peraih beasiswa juga akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost, seru banget kan?

Pendaftarannya masih dibuka hingga 22 Juni 2022 mendatang dan dilakukan secara online. Setelah melakukan pendaftaran, kamu harus melewati beberapa tahapan lagi sebelum tahap pengumuman kelulusan seperti Tes Kompetensi Online dan wawancara. Untuk informasi selengkapnya bisa kamu akses di laman ini.

Hadirnya program beasiswa MasukKampus x IDCloudHost ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk kamu yang hendak melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi ya seperti yang dirasakan oleh Khairani Syafril, “Dengan adanya beasiswa IDCloudHost, sangat membantu saya sebagai salah satu penerimanya untuk melanjutkan cita-cita saya menjadi penerus bangsa dan tetap berkarya serta mengenyam pendidikan di Telkom University ini.”

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini