• 25 Februari 2017, Pkl.09:00-13:00 WIB
  • Aula Vihara Watugong, Semarang

Weekend identik dengan hari bermalas-malasan, goler-goler di kasur seharian sambil stalking mantan ataupun gebetan. Terlebih kalau kamu adalah anak kosan yang nggak punya pasangan, seolah nggak ada alasan untuk beraktivitas di luar. Padahal banyak hal yang bisa kamu lakukan agar lebih produktif dan menambah banyak teman, biar hari liburmu tak terkesan membosankan.

Salah satunya adalah datang ke acara “Piknik Bareng Hipwee” yang akan menemani hari liburmu dengan kegiatan-kegiatan yang seru.

1.Kamu akan bertemu dengan tim Editorial dan Community Hipwee, lumayan bisa sharing kepenulisan dan komunitas

Tak seperti acara piknik kebanyakan yang sekadar seru-seruan, Piknik Bareng Hipwee akan mengajakmu lebih produktif dengan sharing kepenulisan. Nantinya ada Editor Hipwee dan Hipwee Community Team yang akan memberikan tips and trick menjadi penulis di media, serta bagaimana membangun komunitas anak muda.

2. Bukan hanya tim Hipwee, ada 50 anak muda lainnya yang bisa kamu ajak diskusi dan berkenalan

Acara ini akan menjadi kesempatan untukmu menambah teman dan kenalan, karena akan ada 50 peserta yang datang ke acara ini. Piknik Bareng Hipwee bukan acara satu arah, melainkan setiap peserta akan diajak untuk berpendapat dan menceritakan tentang dirinya masing-masing.

Kamu bisa berkenalan bahkan ngobrol banyak hal dengan orang-orang baru, ya siapa tahu ada yang cocok dan bisa kolaborasi untuk kegiatan lainnya ‘kan?

3. Mencari inspirasi dari tempat piknik yang unik, bikin hari liburmu lebih menarik

Advertisement

Hello Semarang via hellosemarang.com

Dalam acara Piknik Bareng Hipwee, Hipwee akan memilihkan tempat wisata yang seru jadi kamu bisa juga sekalian foto-foto atau take video. Acara sharing yang biasanya kaku dan monoton tidak akan kamu jumpai di Piknik Hipwee, karena akan ada sesi berkeliling mencari inspirasi di tempat piknik. Makin asik kan?

4. Dari acara Piknik Bareng Hipwee kamu bisa juga dapat makan dan sertifikat, tentunya GRATIS!

Meals for Picnic via www.jamieoliver.com

Piknik belum terasa asyik kalau belum makan bekal bersama-sama. Nantinya Hipwee akan menyediakan makanan ala piknik untuk seluruh peserta. Peserta juga diperkenankan untuk membawa bekal sendiri yang nanti bisa dimakan bersama-sama biar makin akrab. Selain itu, Piknik Bareng Hipwee akan menyediakan sertifikat untuk setiap peserta yang membuat artikel pasca acara. Tenang saja, kamu akan di-invite ke grup untuk diskusi dan konsultasi ide ke editor Hipwee, lho.

5. Piknik Bareng Hipwee akan hadir di 7 Kota, yang terdekat ada kota Semarang. Catat detailnya!

Nantinya Piknik Bareng Hipwee akan diadakan di 7 kota yaitu; Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Padang. Kota Semarang akan jadi kota pertama yang Hipwee ajak Piknik Bareng. Kalau kamu anak muda Semarang yang ingin produktif di hari Sabtu, ayo catat detilnya dan segera daftar, ya!

Sabtu, 25 Februari 2017

Pkl. 09:00-selesai

di Viraha Buddhagaya Watugong

Jangan lupa klik tombol daftar event di page ini!

Sampai jumpa di Piknik Bareng Hipwee Semarang, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya