• 19 Desember 2018, 12:00 am
  • Malang

Masuk Kampus yang merupakan media pendidikan berbasis instagram yang telah meningkatkan semangat para pejuang PTN, menyelenggarakan kembali Try Out Masuk Kampus Chapter Malang untuk yang ke-2 kalinya di Graha Cakrawala Universitas Malang pada Rabu (19 Desember 2018). Try Out kali ini diikuti oleh 5.715 peserta yang tidak hanya dari Malang saja, bahkan cukup banyak peserta yang berasal dari luar jawa seperti  Sumatera Utara, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur.

Aditya Nugroho selaku Program Director Try Out Masuk Kampus Chapter Malang mengungkapkan, “Antusiasme dari peserta Try Out Masuk Kampus Chapter Malang keren banget, bahkan tiket untuk 5.715 peserta sudah sold out bahkan masih banyak yang ingin mendaftar. Semangat peserta untuk menuju kampus impian ditunjukkan dari cara mereka mengerjakan soal dan mengikuti acara seminar kak Indra dengan serius. Semoga nanti Masuk Kampus bisa mengadakan kembali di Chapter Malang dan 26 kota lainnya.”

Advertisement

Peserta rela menunggu untuk registrasi ulang dan masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti keseruan acara kali ini adalah salah satu bentuk antusiasme yang luar biasa. Dari acara Try Out Masuk Kampus Chapter Malang kali ini peserta mendapatkan soal terbaik dan terlengkap juga seminar motivasi dan strategi masuk PTN yang dibawakan langsung oleh Indra Sugiarto selaku CEO Masuk Kampus.

Salah satu orang tua dari peserta Try Out Masuk Kampus Chapter Malang menyatakan, “Masuk Kampus merupakan kegiatan yang asyik, karena ini adalah keunggulan berbagai anak muda yang ingin membantu adik-adiknya agar tidak patah semangat terutama di Malang. Hal ini merupakan kegiatan yang positif untuk adik-adik yang sedang berjuang untuk menuju kampus impian karena banyak sekali adik yang hampir patah semangat untuk menggapai apa yang mereka impikan karena rasa tidak percaya diri”

Indra Sugiarto menyampaikan bahwa sangat salut dengan antusiasme peserta Try Out Masuk Kampus Chapter Malang dan berharap dengan adanya acara ini dapat membantu adik-adik yang sedang berjuang untuk mendapatkan kampus impian untuk masa depan akan berjalan dengan sukses. Juga jangan mudah menyerah “don’t stop when you are tired, stop when you are done”.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya