• 28 Agustus 2016, pkl. 14:00-18:00
  • Foodpark UGM

Pada tanggal 28 Agustus 2016, tim Hipwee Community mengadakan kegiatan ‘Santai Sore Hipwee’ di Foodpark UGM. Acara tersebut merupakan acara “nyantai” bareng tim in house Hipwee, kontributor Jogja, dan komunitas-komunitas di Yogyakarta. Dalam 5 hari persiapan acara Santai Sore Hipwee, Hipwee menyebar undangan ke 45 kontributor Jogja dan 100 komunitas di Yogyakarta, serta membuat publikasi event melalui sosial media dan artikel bit.ly/santaisorehipwee.

Walaupun saat itu kondisi sedang Jogja diguyur hujan, tidak menurunkan semangat 70 peserta untuk hadir ke acara tersebut.

Acaranya ngapain aja sih kak?

banyakkk dek, yuk simak keseruannya!

Hipwee mengajak peserta berkenalan dengan tim in house Hipwee. Duh, mana nih penulis favorit kamu?

mana nih penulis favorit aku? via mig.me

Advertisement

Hipwee yang tumbuh dan berkembang di Yogyakarta merasa perlu untuk lebih mengenal dan dikenal oleh anak-anak muda Yogyakarta. Dalam acara Santai Sore Hipwee kamu bukan hanya bisa melihat artikel-artikel Hipwee tapi juga bisa bertatap muka dan berbincang dengan penulis-penulis dan tim di dalamnya lho!

Makan ena-ena bareng komunitas se-Yogyakarta, sambil denger akustik dari Soundcloud YK

makan ena-ena via mig.me

Dapat materi dari Nendra Primonik tentang passion, experience, and productivity, bikin hari Minggu semakin produktif!

produktif! via mig.me

Kesempatan untuk kenalan dengan komunitas-komunitas lain. Kali aja bisa jodoh berkolaborasi.

kolaborasi yuk neng! via mig.me

 

Bisa juga ngobrol-ngobrol bareng perwakilan kontributor Hipwee Jogja yang ternyata share artikelnya udah nyaingin artikel penulis in house Hipwee, lho!

kontributor Jogja, kenalan yuks!

Selain tim in house Hipwee dan komunitas-komunitas se-Yogyakarta, acara ini juga menghadirkan kontributor-kontributor Jogja lho. Mereka bercerita tentang pengalaman mereka menulis artikel di Hipwee, serta alasan kenapa mereka mau berkontribusi di Hipwee. Alasannya beragam dan menarik lho, ada yang menjadikan Hipwee tempat menyalurkan hobi menulis, ada juga yang menjadikan Hipwee sebagai media curhat. Tapi jangan salah, artikel-artikel yang mereka buat cukup viral, ada yang mendapatkan share 20.000 per artikel.

Games seru dari mig.me serta merchandise menarik dari Hipwee yang bikin Minggu soremu makin asik

lumayan dapet buku Dee Lestari gratis

Hipwee menyediakan 10 merchandise menarik untuk peserta yang mengunggah foto seru dengan caption #santaisorehipwee. Merchandise terdiri dari 5 buku national best seller, dan 5 produk hipwee. Antusias peserta untuk mengunggah foto dan caption seru di mig.me cukup tinggi karena keseruan acara, MC, serta merchandise menarik yang ditawarkan.

Kamu tertarik untuk ikut keseruan Santai Sore Hipwee berikutnya? Tenang saja, acaranya bukan hanya di Jogja kok, tunggu tim Community berkunjung ke kotamu dan ikuti keseruannya!