Mendukung Kehidupan Kaum Urban dalam Menjaga Pola Makan yang Sehat dan Seimbang, Skin Soul Meluncurkan Skin Soul Fiber

Bagi kaum urban yang dituntut untuk serba cepat, mengatur pola hidup sehat dengan makan yang seimbang adalah sebuah tantangan untuk dijalankan. Salah dalam mengatur pola makan dapat mengakibatkan beberapa masalah seperti gangguan pencernaan, obesitas dan memicu penyakit lainnya. Untuk menghindarinya, selain dengan rutin berolahraga masyarakat dapat mengimbangi nutrisi dan serat pada makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari nya. Mendukung kehidupan kaum urban dalam menjalani pola hidup sehat, Skin Soul by Amanda Manopo kini meluncurkan produk kesehatan pertamanya Skin Soul Fiber untuk mencukupi kebutuhan serat pada makanan yang dikonsumsi setiap hari untuk kesehatan pencernaan.

Advertisement

Amanda Manopo selaku CEO of Skin Soul mengatakan, “Skin Soul Fiber adalah produk inovasi terbaru kami yang baik bagi kesehatan. Alasan kami mengeluarkan produk minuman fiber rasa Lemon ini karena kami percaya untuk tampil menarik kita tidak hanya terlihat baik dari luar, namun dari dalam tubuh kita pun harus sehat. Begitu banyak hal baik yang bisa kita dapatkan dengan memenuhi kebutuhan serat setiap harinya, contohnya sehatnya saluran pencernaan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh”.

dok. Skin Soul

Pentingnya menjaga nutrisi makanan dan serat yang dibutuhkan tubuh ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Faktanya, menurut WHO seluruh masyarakat di dunia terutama di Indonesia memiliki tingkat mengkonsumsi serat yang masih sangat rendah. Di Indonesia, hampir 90% masyarakat tidak bisa memenuhi serat alami seperti buah dan sayuran.

Dalam mengatur pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan, asupan nutrisi yang cukup dapat membantu mempertahankan kesehatan manusia terutama organ-organ pencernaan dan organ vital tubuh seperti otak. Saluran pencernaan memegang peranan penting karena ada hubungan antara saluran pencernaan dan organ penting tubuh lainnya. dr. Yohan Samudra SpGk, AIFO-K yang merupakan seorang Ahli Gizi menjelaskan, “Bagi kita yang menjalani pola hidup sehat, jika olahraga dan makanan telah tercukupi, penambahan
seperti suplementasi yang berupa vitamin dan mineral serta serat tambahan juga perlu diperhatikan. WHO menyarankan untuk mengkonsumsi serat sebanyak 4-5 porsi sehari. Jika sulit kita bisa menambahkannya dengan suplementasi fiber.

dr. Yohan juga menambahkan bahwa setiap harinya pria membutuhkan 35 gram serat dan wanita 25 gram serat. Cukupnya kebutuhan serat sangat penting untuk melakukan detox tubuh dengan membersihkan saluran pencernaan melalui BAB. Permasalahan seperti sembelit atau BAB kurang lancar dapat memicu penyakit seperti kanker. “Fiber dapat menurunkan berat badan, dengan mekanisme orang yang meminumnya merasa menjadi lebih kenyang. Fiber dapat menjadi pengganti sarapan atau cemilan pagi sehingga perut kenyang hingga siang” jelas dr.
Yohan.

dok. Skin Soul

Angelica Manopo selaku CMO of Skin Soul mengungkap lebih lanjut mengenai produk terbaru Skin Soul Fiber, “Peluncuran Skin Soul merupakan salah satu langkah strategi perusahaan dalam komitmen kami melakukan inovasi produk. Melalui produk ini, dapat mendukung tercukupinya kebutuhan serat tubuh bagi siapapun yang ingin menjalani pola makan sehat. Dengan kandungan zero sugar dan Ekstrak Lemon, Ekstrak Jeruk dan Ekstrak Mix Berry, Skin Soul Fiber dapat dikonsumsi 1 sachet per hari nya. Selain zero sugar dan Ekstrak lemon, Skin Soul Fiber juga mengandung Probiotik yang sangat bagus untuk membantu dalam banyak pengobatan terutama pada penyakit-penyakit yang menyerang saluran pencernaan, serta dapat melancarkan kerja metabolisme sistem pencernaan dengan cara meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dan memangkas jumlah bakteri jahat di usus.

Saat ini Skin Soul Fiber sudah dapat ditemukan di berbagai distributor Skin Soul yang telah tersebar di seluruh Indonesia dan juga berbagai marketplace tanah air yaitu di Lazada, Zalora, Shoppe, Tokopedia dan JD.ID.

“Kami berharap dengan produk terbaru kami Skin Soul Fiber, kami dapat terus berkontribusi untuk tetap menyebarkan rasa kepedulian dalam menjaga tubuh tidak hanya dari luar namun juga kesehatan dari dalam tubuh”, tutup Amanda.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini