Mengangkat Tema Women Empowerment, Jannah Fest 2018 Segera Digelar. Girls, Yuk Ramaikan!

JANNAH FEST by I Love Bazaar Jakarta

Setelah sukses dengan event dari tahun 2012 hingga 2018, kini I Love Bazaar Jakarta melahirkan konsep acara baru bernama JANNAH FEST yang akan  diselenggarakan  pada  tanggal  1-4  November  2018  di  Main  Atrium  Lippo  Mall Kemang.

Advertisement

JANNAH FEST dilahirkan karena melihat euphoria dan antusiasme Gaya Hidup dan Trend Fashion Muslim masa kini. Event ini akan mengangkat tema utama yaitu Women Empowerement yang difokuskan untuk wanita berhijab yang modern, hip dan stylish.

Pada event ini kami akan menghadirkan beberapa sosok succesfull muslimapreneur yang akan membagikan cerita masing-masing dibalik kesuksesan dan gaya hidup mereka. Acara ini akan di isi oleh beberapa sosok ternama seperti Dewi Sandra, Tasya Nur Medina, Lulu Elhasbu, Ria Miranda, Sarah Sofyan, Natasha Rizky, Irin Kami Idea, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, para beauty enthusiast juga akan disuguhi dengan beberapa aktivitas beauty demo dan tutorial yang didukung oleh beberapa brand ternama, diantaranya yaitu WARDAH Cosmetics dan ZOYA.

Event ini akan menghadirkan 60 brand lokal pilihan dan online shops Indonesia yang dikhususkan para wanita muslim masa kini. Akan ada beberapa brand hijab ternama yang akan hadir di event kami dan belum pernah ada di platform offline lainnya.

Apabila  ada  rekan-rekan  media   yang  ingin  datang  untuk  meliput  dan melakukan interview dengan senang hati kami mengundang anda pada hari Kamis 1 November 2018 pukul 12.00 WIB bertempat di Stage I Love Bazaar Jakarta.

Advertisement

Contact Person:

Evelyn Marris

Marcomm and Promotion

0811 921 3003

Instagram: @ilovebazaarjkt

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE