Serunya Opening Ceremony ICEFEST 2019. Selamat Berjumpa Ilo dan Aiden di Sana!

Opening Ceremony ICEFEST 2019

Tangerang, 19 Desember 2019 – IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 yang resmi dibuka pada hari ini (19/12). Berada di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) seluas 30.000 m², ICEFEST siap memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga. ICEFEST diselenggarakan selama 11 hari mulai hari ini, 19 Desember hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Advertisement

ICEFEST hadir mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village yang diharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak. “Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua hingga anak.” ungkap Presiden Direktur PT. Indonesia International Expo Ryan Adrian pada pembukaan ICEFEST hari ini (27/11) di ICE BSD, Tangerang.

Masyarakat dapat menikmati serunya ICEFEST dengan membayar tiket masuk yang dibandrol dengan harga Rp 50.000.-. Bagi pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket masuk ICEFEST on the spot. Untuk lokasi pembelian tiket secara langsung di lokasi dapat menuju ticket box yang terletak di Basement Kalimaya, hall 7 dan hall 10, ICE BSD. ICEFEST buka setiap hari mulai jam 10:00 sampai dengan 22:00.

Lokasi ICEFEST ini pun dapat dijangkau dengan mudah melalui dua jalur tol, yaitu Jalan Tol JORR Pondok Indah-Bintaro-BSD dan Jalan Tol Kebon Jeruk-Serpong. Jalan tol JORR W 2 Ulujami-Serpong juga mempercepat akses ke ICE. Bagi para pengguna KRL Commuter Line juga dapat menjangkau lokasi ICE melalui rute Tanah Abang-Serpong, berhenti di Stasiun Rawabuntu. Selain itu, penyelenggara ICEFEST juga menyediakan bus Intermoda (20k) dan Free shuttle bus untuk memudahkan para pengunjung pergi ke ICEFEST, lokasi bus intermoda antara lain: Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza, dan untuk Free Shuttle Bus lokasinya antara lain: Rawa Buntu, Intermoda Cisauk, Sunburst, dan Edutown 2 (Tapal Kuda).

Advertisement

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Sebagai event tematik Expo dan Festival, ICEFEST juga hadir dengan berbagai sajian entertainment mulai dari Konser Dongeng Naura 4, Charity Concert “HEART FOR MAMA”, hingga pada konser Journey of ICE yang menghadirkan KLA Project hingga Glenn Fredly, yang didukung oleh EPSON sebagai Official Projection Partner pada keseluruhan acara konser ini dengan mendayagunakan sejumlah projector berkelas High Brightness hingga 25000 lumens. EPSON juga tidak lupa membawa konten hiburan lainnya dengan menghadirkan arena Home Cinema Projection, area bermain dengan Lifestyle Projector dan Kacamata Cerdas Moverio, dan photo booth yang sekaligus bisa langsung mencetak foto GRATIS bagi pengunjung dengan menggunakan Printer CISS warna di arena booth Epson. Selain itu akan hadir MLDSPOT STAGE BUS JAZZ di MLD Lounge yang akan menyajikan performance musik dari musisi terbaik Tanah Air seperti Barry Likumahuwa hingga Monita Tahalea.

Advertisement

Edwina Tirta selaku Deputy GM dari IIG Events menambahkan “IIG Events bersama ICE BSD dengan bangga mempersembahkan festival keluarga terbesar di Indonesia yang akan menghadirkan berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Hadir dengan sebuah konsep expo yang dibalut dengan nuansa musim dingin, kami yakin ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga.”

“ICEFEST turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo, di antaranya adalah Toys Kingdom yang akan memberikan penawaran menarik. Dan bukan hanya itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak dengan adanya pertunjukan musikal Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express, serta Shimajiro Playpark yang akan mewarnai liburan keluarga.” Lanjut Edwina.

Bagi keluarga yang membawa anak bukan hanya menyediakan wahana bermain, di ICEFEST para orang tua juga bisa mencari informasi mengenai pendidikan anak dengan adanya Sinarmas World Academy yang menawarkan berbagai promo khusus hanya di ICEFEST. Selain Sinarmas World Academy terdapat pula Shimajiro Playpark, Shimajiro Playpark menawarkan pengalaman pendidikan dan hiburan untuk anak. Anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang dapat mengasah keingintahuan mereka di area Mr. Roarson’s Wonder Lab, stimulasi kemampuan motorik halus di area Flappie’s House, pengalaman bermain peran bisa didapatkan di area Mimi Lynne’s Shopping Street, dan permainan untuk mengasah kekuatan fisik terdapat di area Nikki’s Challenge Coast. Mereka juga dapat bertemu dengan Shimajiro secara langsung, menari dan bernyanyi bersama.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan ICEFEST, kami ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk berpetualang di dunia Shimajiro dan nikmati pengalaman bermain dan belajar dengan cara yang berbeda dan tentunya menyenangkan”. Ungkap Sachiyo Nakura, Shimajiro Playpark Producer. Dan untuk para pengunjung yang ingin berburu diskon akhir tahun, akan ada crazy sale dengan discount up to 80% dari Toys Kingdom yang dapat memanjakan para pengunjung dengan koleksi mainannya. Selain itu akan ada pula Happy Bazaar by PLI yang akan membawa berbagai brand ternama mulai dari Hush Puppies, Condotti, Arnold Pamer dan masih banyak lainnya, yang dapat menjadi pilihan para pengunjung untuk berbelanja di akhir tahun.

Executive Vice President of Transaction Business Development BCA, Jan Hendra Menambahkan, “Bagi pengunjung yang ingin berbelanja akhir tahun, tidak perlu khawatir karena akan ada banyak promo di ICEFEST 2019 ini diantaranya, diskon hingga 15% untuk pembelian Merchandise ICEFEST, akan ada double e-voucher ICEFEST dengan Reward BCA dan double Earning Point dengan Payment BCA melalui Applikasi GetPlus, cashback hingga 30rb dengan BCA Mobile QRIS dan Sakuku QRIS, dan juga bagi para pengunjung yang ingin membuka rekening BCA di ICEFEST akan mendapatkan Happy Pass atau Official Merchandise dari Konser Dongeng Naura 4. Dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.”

“Kami mengajak para ayah, ibu, anak-anak, muda-mudi, dan seluruh lapisan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi liburan akhir tahunnya dengan kegiatan yang edukatif, menyenangkan, dan juga berkesan di gelaran ICEFEST. Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner dan wahana permainan yang dapat menjadi pelengkap untuk menikmati festival ini.” Lanjut Jan Hendra.

Untuk informasi lebih lanjut serta pembelian tiket online dapat mengunjungi website www.ice-fest.com. Yuk rasakan pengalaman seru berbelanja dan menikmati beragam hiburan hanya di Happy Village. Sampai Jumpa di ICEFEST!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE