• 8 September 2018, 12:00 am
  • Semarang

Perubahan di berbagai aspek kehidupan di Indonesia sedang berkembang cukup pesat. Oleh karena itu, Future Leader Summit, sebuah konferensi pemuda nasional tahunan yang berada di bawah naungan Nusantara Muda, mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk bergerak di era yang serba cepat dan digital ini.

Setahun telah berlalu dari penyelenggaraan Future Leader Summit di tahun ke-tujuh. Di tahun 2018 Future Leader Summit kembali mengajak para pemuda-pemudi Indonesia untuk ambil andil dalam penyelenggaraannya yang bertemakan “Preparing for Future Leaders to be ready to Take Charge of the Way in the Disruption Era”.  Berlokasi di Kota Semarang, Future Leader Summit 2018 akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 8-9 September 2018.

Advertisement

Tahun ini, FLS mengangkat tagline “Grab the chance, take the charge”. Dengan mengangkat tema tersebut, FLS ingin menantang pemuda-pemudi Indonesia untuk berani mengambil kesempatan untuk berkontribusi dalam menghadapi era disrupsi. Disrupsi sendiri memiliki arti membongkar kebiasaan lama dan menciptakan sesuatu yang baru.

Akan ada 6 room yang terpilih untuk dibahas di FLS 2018: Education, Entrepreneurship, Poverty, Urban Planning, Human Capital, dan Digital. Nantinya di setiap room akan dihadirkan pembicara yang ahli pada bidang-bidang tersebut. Secara garis besar, room yang akan dibahas di FLS 2018 mengangkat kasus yang cukup selaras satu sama lain; berhubungan dengan teknologi dan membutuhkan perubahan untuk menghadapi era disrupsi.

Pendaftaran FLS 2018 sudah resmi dibuka dari 1 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018. Kamu punya kesempatan untuk bergabung dan berproses bersama menghadapi era disrupsi ini. Buruan daftar karena pendaftarannya tinggal 7 hari lagi loh!! Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.futureleadersummit.org atau pantau info selengkapnya melalui Instagram kami: @flsummit.

Advertisement

Sampai jumpa di Semarang!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya