• 25 Agustus 2019, 10:00 am
  • Yogyakarta

YOGYAKARTA, INDONESIA. – Nusantara Entertainment dari PT Sinar Kreasi Jaya dalam semangat HUT RI yang ke-74 kembali meramaikan industri entertainment dengan menggelar acara Gebyar Happy Land pada Minggu 25 Agustus pukul 10.00 WIB di Sleman City Hall Yogyakarta, Jl. Magelang Km. 9,6 No. 18, Kel. Denggung, Kec. Tridadi, Kab. Sleman.

Happy Land merupakan salah satu produk dan konsep arena bermain edukatif dari Nusantara Entertainment yang berdiri sejak tahun 1978. Sebagai wahana permainan dan hiburan yang paling pertama lahir di Indonesia, Nusantara Entertainment selalu memiliki konsep permainan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Advertisement

“Happy Land merupakan indoor playground nomor satu di Indonesia yang memiliki jumlah permainan terbanyak dan terlengkap.  Wahana permainan dan hiburan yang kita punya selalu mengikuti kemajuan teknologi dan bersifat edukatif. Happy Land ini menyediakan arena rekreasi dengan kualitas hiburan dan pelayanan yang aman, bersih, nyaman dan bersahabat,” ujar penerus Nusantara Entertainment, Stephanie Wongsoredjo.

Sebagai CEO lulusan Haas School of Business, University of California Berkeley, Stephanie coba melahirkan konsep-konsep inovatif untuk menemani keluarga Indonesia. Berbekal inovasi di ranah teknologi dan riset mendalam terkait perkembangan zaman, Stephanie menciptakan ‘wajah baru’ Happy Land. Tidak hanya menjadi sarana permainan yang menghibur masyarakat, Happy Land pun menyediakan wisata edukatif yang mampu melatih kreativitas serta meningkatkan kebersamaan di masyarakat.

Penggunaan teknologi yang lebih advance dan wahana permainan tematik di Happy Land menjanjikan momen berkumpul yang menyenangkan bersama keluarga maupun kerabat.

Advertisement

“Di Happy Land Sleman City Hall ini kita pakai konsep wahana yang tematik dan edukatif, satu-satunya yang ada di Yogyakarta. Misalnya kita pakai tema winter wonderland, atlantis dan underwater. Nah, Gebyar Happy Land SCH ini merupakan salah satu program yang memberikan wadah sistem edukasi, dikemas dengan lomba sambil bermain sehingga memberikan kesan yang sangat seru dan menyenangkan.“ lanjut Stephanie Wongsoredjo.

Pada acara ini, kemandirian dan rasa untuk berkompetisi anak akan turut diasah. Kegiatan Gebyar Happy Land SCH ini meliputi lomba mewarnai dengan jumlah peserta mencapai 1000 anak dan pagelaran tarian yang ditampilkan oleh anak-anak Yogyakarta. Selain itu, hadir pula anak-anak dari berbagai sanggar seni Yogyakarta seperti Paramanandi Junior Indonesia, Damar Nyanyi Studio dan berbagai penampil lainnya yang akan memeriahkan suasana.

Tidak cukup sampai di situ, acara ini juga dipadukan dengan acara santunan bagi anak-anak yatim piatu dan anak-anak berkebutuhan khusus. Diperkirakan kurang lebih 100 anak yang akan mendapatkan santunan tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Gebyar Happy Land SCH dan Happy Land, silahkan menghubungi Isak: 0858 1310 1058.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya