Yogyakarta

Museum Benteng Vredeburg, Destinasi Bernuansa Mistis di Jantung Yogyakarta

Ternyata ada kisah misteri di museum ini. Yuk kita datangi!

9 Spot Pre-wedding di Jogja Rasa Luar Negeri. Nggak Harus Jauh-jauh Pergi

Banyak banget tempat kece di Indonesia buat foto prewedding secantik ini!

Kawasan Malioboro Akan Terapkan Sejumlah Aturan Baru Jika PPKM Usai, Waktu Kunjungan Maksimal Dibatasi 2 Jam

Waktu maksimal mengunjungi Malioboro nantinya hanya dua jam. Selain itu, pengunjung dan wisatawan juga diwajibkan membawa kartu vaksin.

Masjid Gedhe Mataram Yogyakarta yang Berusia Ratusan Tahun, Punya Makna Filosfis dan Kaya Historis

Meski sudah berusia lebih dari 4 abad, masjid ini belum pernah dipugar total, tapi masih bisa berdiri kokoh

5 Jenis Gudeg di Yogyakarta yang Perlu Kamu Tahu. Nggak Semua Manis, Ada yang Pedas dan Unik Banget

Sayang banget kalau kamu cuma tahu satu jenis atau satu merek gudeg aja. Gudeg itu nggak melulu manis, tinggal pilih sesuai selera~

Sinisme Gotong Royong dan Jimpitan di Tengah Pandemi Adalah Puncak Kegelisahan Warga Jogja

Gotong royong memang baik, tapi kalau gotong royong terus warga juga capek, Sinuwun. 🙁

Petaka Sate yang Sebabkan Anak Pengemudi Ojol Tewas, Dipastikan Mengandung Racun Berbahaya

Hasil laboratorium sudah keluar. Polisi juga sudah mendapatkan ciri identitas wanita yang diduga sebagai pelaku.

Liburan Sambil Ngabuburit di Malioboro, Seru Banget!

Berwisata di Malioboro sudah biasa, namun jika berwisata sambil ngabuburit kalian wajib coba!

Panduan Wisata Keliling Jogja Seharian, Naik Trans Jogja. Murah dan Gampang Banget!

Intip serunya menciptakan kenangan di Yogyakarta dengan menjelajah destinasi wisata pilihan naik Trans Jogja. Ini sih, bisa hemat ongkos transpot banget!

Intip Keseruan Wisata Keluarga di Gembira Loka Zoo. Banyak Atraksi Satwa juga, lo!

Di sini kamu bisa lihat atraksi Pinguin Jackass atau lihat cantiknya Lesser Flaminggo yang lagi berjemur. Nggak cuma anak-anak, orang dewasa pasti suka

Asal-usul Kopi Joss Khas Jogja yang Dicemplungi Arang Membara. Klaimnya Minuman Ini Menyehatkan Lo

Jalan-jalan ke Malioboro nggak lengkap tanpa minum kopi joss. Udah pernah nyicipin belum?

HeHa Ocean View, Salah Satu Wisata dengan Pemandangan Laut Terbaik di Gunungkidul Yogyakarta

Yogyakarta dan pemandangan lautnya, memang tidak pernah gagal membuat kita jatuh cinta!

LOAD MORE