“Eh lu kemaren beneran liat setan???”

“Iya cuy, kemaren gue liat ada Kuntilanak di pohon deket lapangan bola!”

“Wah… Gue gak mau lewat situ lagi lah!”

Di Indonesia, fenomena mistis seputar dunia perhantuan masih sangat dipercaya. Mulai dari urban legend hingga cerita mistis di rumah kosong dekat tempat tinggal kita pasti jadi topik menarik untuk dibacarakan saat berkumpul dengan teman. Apalagi kalau yang cerita adalah temanmu yang ‘katanya’ bisa lihat hantu, rasanya lebih real aja gitu.

Advertisement

Karena itu kamu jadi kagum sama temanmu yang pernah lihat hantu. Dalam benakmu mereka terkesan ‘keren’ karena bisa survive dan selow saja meski habis melihat penampakan hantu yang menyeramkan itu. Berikut ini Hipwee sudah mengumpulkan testimoni orang-orang yang bisa melihat hantu. Dan percayalah, itu nggak sekeren bayanganmu.

1. Ada lho yang takut di awal doang…

2. Ada juga yang langsung pingsan. Hiiii!

3. Hati-hati kalau ada yang ngetuk pintu kamar ya…

4. Nggak semua orang menganggap bisa liat setan itu sebuah keuntungan!

5. Ada yang merasa “kemampuan” itu bikin hidup nggak nyaman

6. Tapi ada juga yang biasa aja…

7. Atau… Ada juga yang emang dasarannya nggak peka… Hehe

See? Memiliki kemampuan melihat yang nggak terlihat ternyata nggak sekeren yang kamu bayangkan. Banyak juga yang merasa nggak nyaman. Yah, gimana pun pasti nggak nyaman dong kalau bisa lihat apa yang orang lain nggak lihat. Dan biasanya kalau kalau kamu “bisa lihat”, mereka akan terus-terusan menujukkan wujudkan ke kamu.

Seperti yang dialami Bacun Hakim. Mulai dari pocong, suster ngesot, vampir, sampai mumi, semuanya ganti-gantian nunjukin eksistensinya ke Bacun. Wajar kalau akhirnya Bacun gerah dan pilih resign dari kantornya yang super horor itu. Tapi apa resign Bacun langsung diapprove? Yuk, tonton episode 5 Webseries horor-komedi persembahan Kanna Indonesia “LEMBUR BACUN” di bawah ini~

Advertisement

Kalau menurutmu gimana? Punya pengalaman ngeliat hantu itu keren apa serem? Tulis di kolom komentar ya?

Lembur Bacun – Episode 1

Lembur Bacun – Episode 2

Lembur Bacun – Episode 3

Lembur Bacun – Episode 4

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya