cerita horor

7 Ranking Hantu Paling Seram di Dunia. Cuma Ngebayangin Udah Merinding~

Emang benar ya di antara tahta perhantuan dunia, hantu-hantu Asia yang selalu jadi juara kategori paling seram?

5 Hantu Perempuan di Kampus ini Jadi Urban Legend Terkenal. Kamu Pernah Dengar Ceritanya?

Sebenarnya setiap kampus di Indonesia punya cerita horornya masing-masing sih, ini beberapa yang paling terkenal

Fenomena Lampor ketika Pagebluk, Keranda Terbang Misterius yang Bikin Geger Masyarakat

Lampor identik dengan kedatangan malapetaka. Bagaimana cara warga mengusirnya?

Peristiwa Seram di Lab Kampus Angker. Hantu Menyerupai Manusia Sering Menampakkan Diri

Jangan tenang dulu kalau membaca cerita ini bersama seorang teman, jangan-jangan dia ….

Misteri Perkebunan Tebu Milik Orang Belanda. Diliputi Isu Pesugihan, Warga Alami Banyak Kejadian~

Perkebunan tebu milik orang Belanda ini menyimpan sejumlah misteri yang bikin bulu kuduk berdiri. 😱

Tinggal di Kos Murah Meski Angker. Demi Hemat, Sari Rela Merasakan Kengeriannya~

Tingkat hemat paling tinggi dari anak kos bukan makan mi sebungkus buat dua kali, tapi pas udah nekat ngekos di tempat angker.

The Power of Kepepet; Rasanya Ngisi KRS Online di Balai Desa sambil Ditemani Kuntilanak

Ketika dikejar deadline dan ‘ditemani’ si mbak Kunti. Hihihihihi~

Rasanya Kena Pelet Cinta. Mabuk Asmara Bikin Korban Mendadak Nurut dan Tergila-gila

Kalau sudah ditolak, lebih baik siap-siap atret aja, Guys. Jangan nekat pakai pelet. Nanti malah jadi kayak cowoknya Maya lo~

Rasanya Bisa Melihat Makhluk Tak Kasat Mata. Hidup Tak Tenang, Diliputi Ketakutan

Mungkin kamu banyak mendengar simpang siur hal yang satu ini, coba deh dengerin yang beneran mengalami sendiri!

Alasan Film Horor Asia Dianggap Paling Seram. Ini Bukan Cuma Soal Penampilan!

Hantu barat kalau sudah ketemu hantu-hantu Asia kayaknya juga salim~

Misteri Hantu Begu Ganjang yang Memakan Banyak Korban Nyawa

Kalau di Jawa ada babi ngepet dan tuyul. Di Sumatra Utara, ada yang namanya begu ganjang

LOAD MORE