Ada Fitur Julit Sampai Baper di Fitur LINE Ramadan Buat Menemani Puasamu

LINE Luncurkan Fitur LINE Ramadan.

Bulan puasa yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bulan penuh berkah dan rahmat ini jadi momen yang sangat berkesan. Nggak cuma sebagai bulan untuk meningkatkan amal dan ibadah, tapi juga untuk menguatkan kebersamaan terhadap sesama. Apalagi bulan Ramadan kali ini LINE luncurkan fitur LINE Ramadan untuk menemani puasamu lo.

Advertisement

Hadirnya fitur LINE Ramadan bisa memberikan pengalaman Ramadan yang seru dan bermanfaat. Dengan begitu, kamu jadi makin bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Penasaran seperti apa fitur LINE Ramadan yang terdiri dari tiga fitur, mulai dari Julit sampai Baper? Simak ulasannya berikut ini deh.

Setelah tahun lalu meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini LINE Indonesia fokus dalam memperkaya konten lewat fitur LINE Ramadan

LINE Ramadan

“Fitur ini kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna,” – ujar Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, pada Jumat (10/5/2019) di Jakarta.

LINE Indonesia memperkenalkan fitur LINE Ramadan dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 2019. Hadir di bawah tema “Jurus Lebih Teladan” (Julit), LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan). Fitur LINE Ramadan bisa diakses dengan mudah melalui menu ‘LINE Ramadan’ di More tab dalam aplikasi LINE, serta melalui landing page https://w.line.me/ramadan/ yang akan membawamu ke dalam akun resmi LINE Ramadan. LINE Ramadan yang diakses dari dalam aplikasi LINE menyediakan konten lengkap, sedangkan situs web LINE Ramadan hanya memberikan teaser dari fitur yang disediakan.

Advertisement

Fitur LINE Ramadan menyediakan konten seru dan juga edukatif seputar Ramadan. Semuanya ada di fitur Julit, Rejeki Anak Soleh, dan Baper

ada Julit, Rejeki Anak Soleh, dan Baper

Fitur LINE Ramadan terbagi ke dalam tiga fitur, yaitu Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, dan Baper. Di Julit Ramadan misalnya, kontennya menyajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai kamu selama Ramadan. Bagi kamu yang berhasil menyelesaikan misi, maka berkesempatan mendapat hadiah menarik. Sebelum mulai Julit Ramadan, kamu akan disuguhkan sejumlah pertanyaan yang akan menentukan misimu selama satu bulan ke depan. Nantinya saat Ramadan akan usai, kamu bakal menerima Rapor Ramadan yang menunjukkan rekap berbagai misi yang telah dijalankan selama satu bulan penuh, serta berapa banyak misi yang sudah kamu selesaikan.

Sementara di fitur Baper, kontennya berisi tujuh informasi atau pesan seputar Ramadan yang variatif dan informatif, serta diharapkan bisa membantumu dalam beribadah pada bulan suci ini. Tujuh pesan informatif tersebut akan dibawakan oleh selebritas populer seperti Cinta Laura Keihl, Amanda Rawles, Sivia Azizah dan Ari Irham.

Fitur LINE Ramadan merupakan bagian dari program terbaru LINE Indonesia yang bertajuk #ngeLINEyuk. Lewat program #ngeLINEyuk, LINE mengajak pengguna untuk lebih mengenal LINE yang lebih dari chat, di mana LINE terus berkomitmen untuk berinovasi untuk memberikan ragam layanan yang sesuai untuk pengguna di Indonesia. Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang kamu dalam beribadah di bulan suci.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE