Mau belanja apapun kayaknya gampang banget deh sekarang. Kamu cuma tinggal buka ponsel, lalu berselancar di dunia maya langsung dapat barang yang ingin dibeli. Asiknya lagi, belanja online terasa lebih menyenangkan kalau kamu juga memanfaatkan promo-promonya. Seperti promo Mega Baby Wednesday dari Lazada yang diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun program Baby Wednesday ke-2.

Seperti apa ya promo Mega Baby Wednesday dari Lazada ini? Simak dalam ulasan berikut ini yuk.

Ada diskon hingga 85 persen di promo Mega Baby Wednesday dari Lazada. Bahkan, ada tambahan diskonnya lagi lo

ada promo Mega Baby Wednesday dari Lazada

Advertisement

“Lazada berkomitmen untuk menjadi one-stop shopping platform pilihan utama bagi pelanggan dan brand untuk produk keperluan ibu dan bayi,” – ujar Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Monika Rudijono, pada Senin (22/4/2019) di Jakarta.

Lazada adakan promo Mega Baby Wednesday dalam rangka menyambut ulang tahun kedua program promosi bertajuk Baby Wednesday. Promo Mega Baby Wednesday ini dimulai 24-26 April dengan diskon mencapai 85 persen untuk produk kategori Ibu dan Anak dari sekitar 26 brand global LazMall. Tidak hanya itu, ada juga tambahan diskon 10 persen untuk produk popok dan susu dan diskon lagi sebesar 15 persen untuk produk-produk kategori Ibu dan Anak selain popok dan susu.

Kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya membuat program Baby Wednesday kembali diadakan tahun ini

jangan lewatkan promonya

“Sebagai apresiasi atas respon positif konsumen terhadap promosi Baby Wednesday, kami menggelar Mega Baby Wednesday tanggal 24 hingga 26 April minggu ini,” – ungkap Head of Traffic, Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, pada Senin (22/4/2019) di Jakarta.

Advertisement

Lazada meluncurkan program mingguan andalan bertajuk Baby Wednesday tepat 2 tahun lalu. Program yang dibuat khusus untuk Moms dan Expecting Moms ini fokus pada produk pokok ibu dan anak. Beberapa diantaranya popok, mainan bayi, dan susu dengan promo menarik dan harga fantastis. Kesuksesan program ini terlihat dari makin banyaknya brand yang berpartisipasi dan tingginya minat konsumen, sehingga mendorong angka traffic dan transaksi.

Btw, terdapat sekitar 26 brand yang tergabung dalam LazMall yang akan berpartisipasi memberikan harga terbaik dengan diskon paling miring, promo spektakuler dan garansi produk original. Semua ini ditujukan untuk para ibu dan calon ibu mulai dari produk popok, susu, hingga pernak-pernik keperluan ibu dan mainan anak juga. FYI, pembelian produk dari 26 brand LazMall dalam periode program Mega Baby Wednesday ini disertai dengan 3 jaminan LazMall lo. Ada jaminan produk original, fasilitas 15 hari pengembalian barang, dan pengiriman satu hari di kota-kota besar. Wah, asyik ya!

Minat dan kepercayaan konsumen Indonesia untuk berbelanja keperluan Ibu dan Anak di Lazada kian meningkat. Hal ini tidak lepas dari kontribusi popularitas program Baby Wednesday. Selama 3 bulan ini (dari Januari-Maret 2019), Lazada mencatat adanya pertumbuhan yang cukup baik di kategori Ibu dan Anak dari penyelenggaraan Baby Wednesday lo. Kesuksesan program Baby Wednesday ini memang merupakan salah satu dari sekian banyak keberhasilan tim Lazada dalam membuat sebuah konsep sukses yang diminati dan dinanti-nantikan
oleh konsumen Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya