Mendengarkan musik lewat ponsel bukan lagi hal baru. Dengan membawa ponsel dalam genggaman atau dimasukkan ke dalam saku pakaian, kamu bisa selow dengarkan lagu favorit. Terlebih lewat audio keren kayak merek harman/kardon yang kualitas suaranya yang usah diragukan lagi.

Nah, Advan kini menghadirkan ponsel yang disertai speaker harman/kardon yaitu Advan G3. Dengan kemunculan Advan G3, mendengarkan musik semakin seru san asyik. Apalagi performa ponsel Advan G3 yang didukung fitur-fitur canggih membuatmu nyaman beraktivitas. Simak ulasannya berikut ini.

Bentuk kolaborasi Advan dengan harman/kardon menghadirkan smartphone Advan G3 yang didukung dual front speaker

disertai dengan earphone JBL

Advertisement

Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan. bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah,” – ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, pada Jumat (21/9/2018) di Jakarta.

Kolaborasi bersama harman/kardon menghasilkan Advan G3 yang memiliki dual front speaker. Letak dua speaker di depan memberikan suara lebih jelas dan bagus. Jika berada di bawah, maka akan tertutup tangan. Lantaran kebiasaan orang mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game lewat smartphone dengan posisi landscape. Karena itu dengan hadirnya dua speaker harman/kardon dan earphone JBL yang termasuk dalam paket penjualan Advan G3, membuat siapapun nyaman dengan suara yang dikeluarkan ponsel Advan G3.

Tak hanya dengarkan musik menjadi lebih asik, performa mumpuni yang diberikan Advan G3 mendukung aktvitasmu sehari-hari

tersedia warna biru dan hitam

Kehadiran audio harman/kardon dan earphone JBL pada Advan G3 memang membuatmu dengarkan musik menjadi lebih asik. Selain itu, saat nonton video atau film pun seru lantaran layar 5,9 inci tanpa tanpa ada bingkai hitam pada layarnya. Advan G3 juga didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging, sehingga kamu nggak perlu pusing memikirkan baterai ponsel cepat habis atau repot mencari colokan baterai.

performa mumpuni

Advertisement

Advan G3 dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, lalu kamera didukung dengan Artificial Intelegence (AI) bersama kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP. Sedangkan keamanannya, Advan G3 punya fitur keamanan yang oke punya yaitu Face ID, Fingeprint, dan Advan Secure. Tuh, lengkap kan?

Advan G3 akan dijual seharga Rp 2.999.000 dan ada harga spesial sebesar Rp 1.999.000 untuk mahasiswa. Harga spesial ini khusus untuk mahasiswa dengan syarat menyertakan KTM yang masih berlaku. Btw, Advan G3 tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan biru. Kamu mau beli yang warna apa nih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya