Awal Tahun Ini, FWD Life Hadirkan Asuransi FWD Critical Armor untuk Penyakit Kritis

Asuransi FWD Critical Armor

Merencanakan kehidupan di masa mendatang tak boleh asal. Ada banyak keperluan yang harus dipenuhi selain rumah dan pendidikan, salah satunya kesehatan. Keberadaan penyakit-penyakit kritis seperti jantung, ginjal, dan kanker telah merenggut banyak nyawa. Pun demikian keuangan keluarga juga terkuras banyak. Karena itu, kita dianjurkan untuk ikut asuransi kesehatan agar keuangan nantinya bisa lebih stabil.

Advertisement

Di awal tahun ini, FWD Life meluncurkan produk asuransi untuk penyakit kritis bernama FWD Critical Armor. Dengan adanya FWD Critical Armor, diharapkan dapat mengurangi rasa khawatir nasabah terhadap kerentanan keuangan. Seperti apa?

FWD Critical Armor membantu nasabah untuk fokus pada penyembuhan dan mengurangi rasa khawatir selama menjalani perawatan

Peluncuran FWD Critical Armor(Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Walaupun kami tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD Critical Armor, kami ingin membantu nasabah beserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh,” ujar Wakil Direktur Utama FWD Life, Adit Trivedi, pada Rabu (29/1/2019) di Jakarta.

Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah hal tidak terduga yang tidak diharapkan oleh semua orang. Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat. Stabilitas keuangan pun turut terganggu.

Advertisement

FWD Life mengumumkan peluncuran FWD Critical Armor, produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. FWD Critical Armor memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal.

FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali

FWD Critical Armor (Foto: dok. FWD Life)

“Dengan produk ini, nasabah tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali. Tidak hanya itu, jika nasabah tidak pernah klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan, premi akan dikembalikan,” ungkap Direktur Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu.

Advertisement

FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. FWD Life memahami kebutuhan nasabah untuk memiliki perlindungan komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah nasabah pulih. Produk FWD Critical Armor ini melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali.

Worry-Free Benefits:
• Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali
• Perlindungan hingga usia 80 tahun
• Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi
• Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah
• Manfaat meninggal dunia
• Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya.

Waste-Free Benefits:
• Pengembalian premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan
• Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan.

Dengan memiliki perlindungan penyakit kritis sejak dini, pikiran nasabah menjadi lebih tenang dan kekhawatiran atas biaya pengobatan akan berkurang. Dengan diluncurkannya FWD Critical Armor, hal ini kembali menunjukkan bagaimana FWD Life adalah perusahaan asuransi berbeda yang bertujuan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE