Gelar BritAma FSTVL, Bank BRI Tawarkan Kemudahan Buka Tabungan dan Undian Berhadiah Miliaran

BritAma FSTVL Bank BRI

Dewasa ini perbankan bukan lagi kata yang asing, setidaknya bagi generasi muda yang dulu cenderung menganggap hal ini sebagai sesuatu yang rumit. Tumbuhnya pemahaman atas perbankan yang berbarengan dengan literasi keuangan hari ini, nggak lepas dari inovasi teknologi digital yang diusung para penyedia jasa perbankan. Kalau zaman dulu segala hal yang menyangkut produk perbankan itu terkesan ribet, sekarang semua dibikin serba sederhana agar bisa diakses oleh siapa saja dan di mana saja melalui ponsel.

Advertisement

Selain memudahkan masyarakat untuk mengakses perbankan, setiap penyedia jasa keuangan hari ini juga rutin menghadirkan berbagai penawaran menarik sehingga mampu memicu inklusi keuangan seperti yang dicanangkan presiden. Hal tersebut salah satunya juga digencarkan oleh Bank BRI. Sebagai salah satu Bank terbesar milik pemerintah Indonesia, kali ini Bank BRI mengusung kemudahan akses perbankan bagi semua masyarakat lewat inovasi teknologinya, dan juga mengapresiasi nasabah setia lewat undian berhadiah dalam rangkaian program ‘BritAma FSTVL’.

Rangkaian BritAma FSTVL diawali dengan peluncuran platform BRI Digital Saving

Executive Vice President Bank BRI Wahyudi Darmawan dalam Virtual Press Conference Launching BritAma FSTVL via Zoom, Selasa (1/9/2020) (dok. tangkapan layar) via www.hipwee.com

Dalam Program BritAma FSTVL yang sejatinya berjalan sejak Juli 2020 lalu, Bank BRI membuka gelarannya dengan meluncurkan BRI Digital Saving, sebuah platform yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk membuka rekening hanya melalui ponsel. Executive Vice President Bank BRI, Wahyudi Darmawan, menjelaskan bahwa lewat platform ini calon nasabah hanya butuh waktu sekitar 15 menit hingga rekening berhasil terbuka, untuk kemudian bisa langsung digunakan dalam bertransaksi karena terintegrasi dengan aplikasi BRImo. Inovasi ini diharapkan bisa membantu inklusi keuangan, karena sangat memudahkan untuk setiap orang untuk mengakses produk perbankan.

“Program BritAma FSTVL ini dimulai dengan kita meluncurkan BRI Digital Saving pada bulan Juli kemarin. Dengan adanya inovasi buka rekening secara digital, harapan kita bisa membantu inklusi keuangan karena sangat memudahkan ke akses perbankan. Setiap orang di mana pun bisa buka rekening,” kata Wahyudi dalam Virtual Press Conference Launching BritAma FSTVL via Zoom, Selasa (1/9/2020).

Advertisement

Lebih lanjut Wahyudi menjelaskan BRI Digital Saving sangat mudah digunakan segampang aktivitas swafoto dengan pacar. Calon nasabah cuma perlu mengunjungi laman bukarekening.bri.co.id, lalu mengikuti instruksi yang tersedia nggak sampai 15 menit. Yang menarik, sepanjang periode 7 Juli hingga 31 Desember 2020 ada special reward berupa voucher e-Commerce hingga Rp150 ribu, dan donasi otomatis di BenihBaik.com sebesar Rp5 ribu tanpa memotong saldo.

BritAma FSTVL hadirkan program undian berhadiah miliaran rupiah untuk setiap nasabah

BritAma FSTVL (dok. Bank BRI) via promo.bri.co.id

Nah, melanjutkan peluncuran BRI Digital Saving yang ditujukan menggaet nasabah baru, rangkaian BritAma FSTVL juga akan menghadirkan program undian menarik untuk para nasabah setia BritAma yang memiliki saldo tabungan minimal Rp10 juta. Selain untuk mengapresiasi nasabah setia, Wahyudi mengatakan program undian ini juga berlaku untuk nasabah baru yang membuka rekening selama periode program undian, yakni mulai 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021 tanpa minimal saldo tabungan tertentu.

Advertisement

Melalui program undian ini, nasabah setia yang memiliki saldo sesuai ketentuan, dan nasabah baru yang secara otomatis akan terlibat dalam undian, akan mendapatkan BRIpoin yang bisa diikutkan dalam program undian berhadiah total miliaran rupiah. Selain itu, poin tersebut juga bisa ditukarkan dengan hadiah langsung di laman brishoponline.com.

Adapun hadiah yang telah disiapkan Bank BRI untuk program undian ini adalah Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic. Wahyudi menambahkan, hadiah-hadiah tersebut akan didistribusikan ke setiap kantor cabang Bank BRI, sehingga setiap nasabah berkesempatan memenangkan undian. Sementara untuk pengumuman pemenang, ia mengatakan akan dilangsungkan dalam dua tahap di bulan November 2020 dan Februari 2021.

“Hadiah dalam undian ini akan kita distribusikan ke seluruh kantor cabang Bank BRI sehingga setiap nasabah berkesempatan memenangkan undian. Untuk pengumuman pemenangnya nanti akan kita publikasikan secara resmi pada bulan November 2020 dan Februari 2021 melalui media nasional,” jelas Wahyudi.

Untuk menambah peluang memenangkan undian, yang perlu kamu lakukan hanyalah meningkatkan tabungan. Baik bagi nasabah setia, atau pun nasabah baru. Karena setiap peningkatan rata-rata saldo sebesar Rp5 juta dibanding bulan sebelumnya akan mendapatkan 3 poin berlaku kelipatan, sementara untuk rekening digital saving Bank BRI akan mendapatkan poin ganda. Selain itu, untuk setiap kelipatan Rp100 ribu dari rata-rata saldo dalam satu bulan, akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatan. Menarik, kan?

BritAma FSTVL juga gelar kompetisi media sosial untuk masyarakat umum. Yuk, ikutan!

Virtual Press Conference Launching BritAma FSTVL via Zoom, Selasa (1/9/2020) (dok. tangkapan layar) via www.hipwee.com

Selain undian langsung melalui BRIpoin, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari kompetisi media sosial yang diadakan Bank BRI, loh. Hadiahnya pun nggak kalah seru, yaitu Macbook Air, sepeda lipat, dan top-up BritAma senilai Rp2 juta untuk 10 pemenang.

Nah, kompetisi yang pertama adalah Festival OOTD. Syarat buat ikutan follow akun IG @bankbri_id, lalu unggah foto OOTD paling keren bertemakan festival dengan atribut berwarna dominan biru, putih, oranye dan merah. Lalu mention IG Bank BRI dan tag ke 3 orang teman. Selanjutnya tulis caption yang berisi ajakan untuk mengikuti BritAma FSTVL dengan tagar #FSTVLOOTD. Periode kompetisi ini mulai tanggal 1 hingga 13 September 2020. Untuk kompetisi yang kedua, kamu bisa unggah foto atau video selfie menggunakan face painting dari AR filter yg ada di IG Story Bank BRI dengan menggunakan tagar #FACEOFFSTVL, lalu simpan di higlight IG. Periode kompetisi ini dari tanggal 14 hingga 27 September 2020.

Melalui #KemeriahanBritAmaFSTVL dan program undian yang berlangsung hingga 31 Januari 2021 ini, Bank BRI optimistis bisa membidik dana murah berupa tabungan sebesar Rp2,1 triliun dengan total 1 juta nasabah baru. Bagaimana, kamu tertarik untuk jadi nasabah baru BritAma dan ikut kompetisi media sosial dari Bank BRI nggak, nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE