Dukung Perencanaan Finansial yang Aman dan Menguntungkan, Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye ‘Neoliuner, New Bank New Rules’

Kampanye 'Neoliuner, New Bank New Rules'

Akhir tahun biasanya menjadi momen untuk refleksi diri sekaligus merencanakan banyak hal, termasuk dalam hal keuangan. Siapa sih, yang nggak mau mencapai kebebasan finansial di tahun depan? Sayangnya, banyak yang masih ragu dan belum berani memaksimalkan keuntungan dalam perencanaan keuangan, seperti belum punya tabungan, deposito dan sebagainya.

Advertisement

Melihat fenomena tersebut terutama pada generasi muda, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mengajak masyarakat untuk lebih berani dan bisa memaksimalkan keuntungan dalam perencanaan keuangan di tahun 2022, melalui kampanye ‘Neoliuner, New Bank New Rules’. Salah satu fokus kampanye ini adalah memberikan keleluasaan dan keuntungan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi di bank.

BNC ingin menjangkau masyarakat lebih luas untuk merasakan keuntungan maksimal dengan aktivasi perbankan di aplikasi Neobank

Dalam kiprahnya di dunia perbankan digital, BNC berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada nasabahnya secara maksimal melalui platform digital. BNC ingin mengembalikan esensi orang menyimpan uang di bank bukan hanya demi rasa aman, mudah dan nyaman, tetapi juga menguntungkan. Nah, melalui kampanye ‘Neoliuner, New Bank New Rule’ ini, BNC pun makin memperkuat posisinya sebagai bank digital yang unggul dalam fleksibilitas dan keuntungan produk yang maksimal.

Dijelaskan kalau kampanye ini diluncurkan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat supaya bisa yakin dan berani memiliki perencanaan keuangan yang lebih baik. VP-Head of Marketing BNC Maritsen Darvita menjelaskan bahwa kampanye ini akan memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk melakukan transaksi di bank dengan cara yang baru, lebih mudah, aman, dan menguntungkan.

Advertisement

“Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih. Namun, sering kali masih terbentur halangan dan kesulitan dalam aktivasinya yang berbelit-belit. Kami ingin menunjukkan bahwa produk BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan leluasa tanpa batasan,” ujar Meritsen saat konferensi pers virtual peluncuran kampenye Neoliuner, New Bank New Rules, Kamis (2/12).

Kampanye Neoliuner, New Bank New Rules menjadi inovasi BNC dalam pengembangan produk yang bertujuan untuk mendukung kesejahteraan nasabah

Peluncuran kampanye ‘Neoliuner, New Bank New Rules’ | dok. konf. pers by Hipwee

Mendapat keuntungan yang maksimal ketika menyimpan uang di bank seharusnya jadi perhatian setiap nasabah. Hal inilah yang mendasari kampanye #Neoliuner, New Bank New Rules, di mana sebelumnya kebanyakan orang memaklumi jika uang yang disimpan di bank justru  berkurang karena berbagai biaya administrasi, layanan, dan transfer antar bank.

Advertisement

Di sini Maritsen menjelaskan esensi dari ‘Neoliuner’ merupakan aspirasi yang BNC terima dari setiap nasabah untuk menjadi kaya dan sejahtera. Sedangkan ‘New Bank New Rules’ merupakan semangat BNC sebagai bank digital baru untuk memberikan terobosan yang berbeda dari bank sejenisnya.

“Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung. supaya bisa mencapai hal itu kami melakukan terobosan dan keberanian yang tercermin dari produk dan layanan kami yang inovatif dan terbaik di kelasnya,” ungkap Maritsen

Nasabah BNC bisa mendapat berbagai fitur tambahan pada aplikasi Neobank untuk menunjang transaksi dan kemudahan dalam perencanaan keuangan

BNC nggak hanya berkomitmen mendukung kesejahteraan nasabah dan memberikan fleksibilitas dalam perencanaan keuangan saja. Melalui fitur-fitur canggih yang telah terjamin keamanannya, BNC juga mengenalkan beberapa layanan dan produk seperti Neo Jurnal, sebuah fitur pengatur regular saving account secara fleksibel. Kemudian ada juga Neo Now, produk tabungan dengan bunga yang tinggi tanpa masa tunggu pencairan dengan akumulasi bunga sebesar 6% per tahun.

Selain itu ada juga Neo Wow yang berisi beragam produk deposito dengan minimum setoran mulai dari 200 ribu rupiah dengan pilihan waktu pencairan dari 7 hari, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun. Selain pilihan yang beragam, Neo Wow juga menawarkan timbal balik deposito tertinggi yang mencapai 8% p.a untuk produk dengan tenor 1 tahun.

Nggak hanya itu saja, BNC juga fokus mengembangkan produk yang menyenangkan dan interaktif seperti fitur chat, transfer dengan memasukkan nomor telepon, game interaktif, dan sebagainya. Di aplikasi Neobank, nasabah juga bisa melakukan aktivasi melalui ponsel dengan tekonologi biometrik yang hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk prosesnya.

Kehadiran BNC sebagai bank digital mendapat dukungan masyarakat luas sejak awal peluncurannya pada akhir Maret 2021

[Kiri -Kanan] Moderator Shafira Uum, Maritsen Darvita, VP – Head of Marketing Bank Neo Commerce, Gading Marten, Actor, Entrepreneur | dok. konf. pers by Hipwee

Komitmen BNC dalam memberikan layanan, produk dan inovasi-inovasi yang menguntungkan nasabah mendapat sambutan positif oleh masyarakat secara luas. Apalagi di kondisi pandemi saat ini, kesadaran akan pentingnya perencanaan keuangan untuk kondisi-kondisi darurat semakin tinggi. Terlebih lagi BNC juga menawarkan fleksibilitas dalam menyusun finansial impian tiap nasabah.

Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir Maret 2021 hingga November 2021, BNC telah mencatatkan lebih dari 12 juta nasabah. Angka tersebut menjadikan BNC sebagai pemimpin kategori bank digital. BNC juga dinobatkan sebagai bank digital dengan jumlah transaksi tertinggi oleh ALTO, aplikasi finansial dari majalah The Finance dan memimpin free chart apps di semua kategori di Google PlayStore dan di kategori Finance AppStore pada bulan Oktober 2021.

Aktor dan pengusaha Gading Marten yang turut hadir dalam sesi talkshow peluncuran Neoliuner, New Bank New Rules pun mengapresiasi kehadiran BNC dengan sederet keunggulannya. Di sini Gading menyorot betapa pentingnya fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan.

“Saya turut mendukung kemunculan Neobank terutama pada kampanye Neoliuner, New Bank New Rules dan fitur-fiturnya yang lengkap dalam satu aplikasi, karena memudahkan saya dalam mengatur keuangan untuk keperluan pribadi dan bisnis,” ungkap Gading.

Mulai dari kemudahan, kenyamanan, keamanan, hingga keuntungan yang ditawarkan BNC, kampanye Neoliuner, New Bank New Rules ini bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin membuat perencanaan keuangan yang lebih baik. Sesuai nama ‘Neoliuner’, BNC menegaskan pada generasi muda khususnya, bahwa menjadi seorang miliuner bisa dimulai dengan lebih ringan melalui layanan BNC yang fleksibel dan menguntungkan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE