Belanja Bahan Pangan Berkualitas dari Rumah hingga Belajar Banyak Hal Bermanfaat, Semua Bisa Berkat Carisayur

Carisayur

Sejumlah inovasi lahir di masa pandemi untuk mendukung aktivitas dapat berjalan maksimal saat pembatasan diterapkan pada segala aspek kehidupan. Tak hanya melahirkan pelbagai inovasi, pandemi juga turut mempercepat adaptasi teknologi digital masyarakat. Terbukti, saat ini mulai dari urusan bayar tagihan hingga belanja sayuran, dapat dilakukan oleh hampir semua orang melalui gawai. 

Akan tetapi, alasan orang-orang mulai mengandalkan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini nggak hanya karena pembatasan aktivitas. Lebih jauh, orang-orang kini punya kesadaran lebih pada aspek keamanan, kualitas suatu produk untuk alasan kesehatan hingga edukasi, seperti ditawarkan portal belanja online Carisayur yang populer di kalangan rumah tangga.

Carisayur mudahkan konsumen belanja dari rumah, dukung pedagang di pasar, dan sejahterakan petani di daerah

| dok. Cari Sayur

Buat yang belum tahu, Carisayur adalah bagian dari Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jaringan Pasar Induk. Sejak tahun 2000, Paskomnas terus membangun dan mengelola jalur distribusi nasional yang terintegrasi untuk menghadirkan akses distribusi produk pangan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Nah, Carisayur ini adalah bagian dari upaya Paskomnas dalam menghadirkan akses distribusi produk pangan mulai dari sayuran segar, buah-buahan hingga bumbu-bumbu secara retail dengan kualitas Pasar Induk terbaik dan harga kompetitif, dalam cakupan yang lebih luas lagi dengan memanfaatkan kanal daring.

Nggak hanya untuk konsumen, Carisayur dihadirkan juga untuk mendukung para pedagang di pasar dan membantu menyejahterakan para petani di daerah. Hal ini diupayakan salah satunya lewat program-program tematik seperti #HargaPetani yang menawarkan promo menarik bagi konsumen setiap Sabtu dan Minggu. Secara menyeluruh, semua yang dilakukan Carisayur ini mengacu pada satu hal, yakni memicu perbaikan dan pengembangan perekonomian daerah serta membawa dampak yang lebih luas di Tanah Air. 

Carisayur jadi solusi mudah belanja produk pertanian segar hingga makanan siap saji berkualitas

| dok. Cari Sayur

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Carisayur mengutamakan kesegaran dan kualitas produk pangan yang ditawarkan sebagai respons atas peningkatan kesadaran masyarakat. Dalam hal ini, setiap komoditi yang ada di Carisayur diambil langsung dari petani atau supplier, untuk kemudian dibersihkan, dikemas dengan tetap memerhatikan higienitas dan langsung dikirim kepada konsumen. 

Saat ini Carisayur telah bekerjasama dengan sejumlah petani di beberapa daerah Pulau Jawa dan Sumatera sebagai penyedia produk pertanian. Ke depannya, kerja sama akan diperluas dengan petani di berbagai daerah Indonesia. Untuk produk pangan, saat ini Carisayur menyediakan mulai dari sayur, buah, bumbu, telur, daging, ikan, minuman, salad, makanan beku hingga siap saji. 

Pembelian produk pangan di Carisayur bisa dilakukan melalui website carisayur.com atau aplikasi Cari Sayur yang dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store. Untuk melakukan pembelian baik melalui website maupun aplikasi, calon pembeli hanya perlu mendaftarkan diri sesuai panduan yang tertera atau menggunakan akun Google dan Facebook. 

| dok. Cari Sayur

Menariknya dari Carisayur, selain menyediakan sederet produk pangan berkualitas, portal belanja satu ini nggak menetapkan minimum pemesanan. Dengan kata lain, kamu bisa berbelanja sesuai kebutuhan. Namun, khusus untuk pembelian di atas Rp120.000, Carisayur akan memberikan gratis ongkos kirim kepada konsumen. 

Hanya saja yang perlu diperhatikan, untuk saat ini Carisayur baru melayani pengiriman di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Surabaya. Jangkauan layanan Carisayur akan diperluas segera. Nah, informasi mengenai wilayah jangkauan layanan Carisayur saat ini bisa kamu dapatkan di website atau aplikasi Cari Sayur. 

Nggak hanya sekadar belanja, dengan Carisayur kamu juga bisa belajar banyak hal bermanfaat

| dok. Cari Sayur

Nggak perlu berkecil hati kalau saat ini wilayahmu belum masuk jangkauan layanan Carisayur. Sebab, apa yang ditawarkan Carisayur nggak hanya kemudahan berbelanja produk pangan. Sembari menanti layanan Carisayur menjangkau wilayahmu, kamu bisa mendapatkan banyak ilmu dengan cara bergabung menjadi #CarisayurSquad di Komunitas Carisayur. 

Dibentuk sebagai wadah berbagi pengalaman dan pengetahuan praktis bersama, dengan menjadi #CarisayurSquad kamu akan mendapatkan akses mengikuti berbagai kelas-kelas praktis untuk mempelajari berbagai hal penting, mulai dari menu masakan, panduan kesehatan, hingga bagaimana mengelola keuangan. Semua kelas-kelas tersebut akan dibawakan oleh ahlinya langsung. 

Selain akan mendapatkan banyak ilmu, dengan bergabung menjadi #CarisayurSquad kamu juga akan mendapatkan kesempatan berbelanja lebih hemat di aplikasi Cari Sayur. Nggak hanya itu, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik dari Carisayur. Menarik, kan?

Nah, untuk kamu yang mau belanja bahan pangan dalam waktu dekat, kebetulan banget, nih. Mulai tanggal 8-11 November 2021 Carisayur lagi ada promo berupa potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp200.000. Untuk menikmati promo ini kamu bisa menggunakan kode: CSKULWAP1 (khusus Jabodetabek).

Bagaimana, siap menjadi #CarisayurSquad untuk menikmati kemudahan dan keuntungan tambahan saat belanja bahan pangan sekaligus mendapatkan lebih banyak ilmu bermanfaat? Untuk informasi terkait produk, komoditi, dan program-program dari Carisayur bisa juga kamu dapatkan melalui akun Instagram carisayur atau Facebook Carisayur. Klik di sini, untuk segera jadi bagian #CarisayurSquad!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor