Beri Apresiasi Ribuan Karyawannya, Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye #BisaBangkitBersama

Indosat Ooredoo

Hubungan antara pekerja dengan pemberi kerja seumpama serangga dan tanaman berbunga, yaitu sama-sama menguntungkan untuk memberi manfaat kepada orang lain. Lebih jauh lagi, pekerja bagi sebuah perusahaan adalah aset yang sangat berharga.

Advertisement

Hal tersebut yang coba diperlihatkan Indosat Ooredoo dengan meluncurkan kampanye #BisaBangkitBersama. Melalui video singkat dalam kampanye ini, Indosat Ooredoo ingin memperlihatkan kisah nyata dari pekerjanya yang berdedikasi mengemban misi perusahaan meski di tengah kondisi sulit.

Bertahan dan meraih pencapaian kualitas layanan berkat perjuangan ribuan pekerja yang berdedikasi

(dok. Indosat Ooredoo) via www.hipwee.com

Seperti mungkin pelanggan Indosat Ooredoo bisa rasakan, kualitas layanan provider kuning ini kian meningkat dari waktu ke waktu. Itu terwujud salah satunya berkat strategi turnaround yang mengantar Indosat Ooredoo kepada penghargaan ‘The 6th Fastest Growing Telco Brand (in brand value)’ di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report beberapa waktu lalu.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan pencapaian tersebut tak lain tak bukan adalah hasil perjuangan ribuan pekerja Indosat Ooredoo yang beradaptasi dengan perubahan agar tetap bergerak untuk terus melayani pelanggan.

Advertisement

“Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ribuan karyawan Indosat Ooredoo telah memberikan kontribusi untuk mewujudkannya, sehingga Indosat Ooredoo #BisaBangkitBersama dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun,” kata Ritesh melalui keterangan tertulis, Selasa (23/3/2021).

Lebih lanjut ia menerangkan, strategi turnaround yang membuat Indosat Ooredoo tidak patah arang dihantam kondisi sulit saat ini bermula dari bagaimana setiap pekerja bisa berpartisipasi aktif untuk perusahaan. Oleh karena itu, ia menekankan sudah selayaknya bagi perusahaan untuk terus memberi apresiasi, dukungan dan fasilitas kepada pekerja sebagai aset paling berharga.

Indosat Ooredoo adalah perusahaan yang sehat bagi para pekerjanya

Advertisement

(dok. Indosat Ooredoo) via www.hipwee.com

Apa yang disebut Ritesh sebagai apresiasi, dukungan, dan fasilitas kepada pekerja Indosat Ooredoo beberapa waktu lalu berhasil mengantar perusahaan tersebut mencapai Top Organizational Health Index dengan skor 82. Skor tersebut menjelaskan kalau Indosat Ooredoo adalah perusahaan yang sehat bagi para pekerjanya.Bahkan pada tahun 2021 ini, kinerja Indosat Ooredoo di bidang SDM diganjar penghargaan global ‘Indonesia Best Employer Brand Awards 2021’ dari The Employer Branding Institute – World HRD Congress.

Pada ajang tersebut, Indosat Ooredoo memboyong tiga kategori penghargaan, yaitu Best Employer Brand Award, Award for Talent Management, dan HR Through Technology.Rites menandaskan, penghargaan dan pencapaian Indosat Ooredoo dalam bidang SDM menegaskan komitmen jangka panjang mereka sebagai tempat kerja yang berorientasi kepada pertumbuhan serta mengembangkan setiap pekerja untuk menjadi pemimpin kelas dunia dalam berbagai industri.”Lewat kampanye #BisaBangkitBersama, Indosat Ooredoo tidak saja mengapresiasi ribuan karyawannya tetapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia,” tutup Ritesh.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE