Beri Diskon Paket Data, IM3 Ooredoo Lewat Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti Ajak Masyarakat Selalu Terhubung Selama Ramadan

IM3 Ooredoo

Tinggal menghitung hari bulan suci Ramadan akan tiba. Sayangnya, pandemi yang masih menjadi momok bersama membuat Ramadan tahun ini masih akan seperti tahun lalu. Silaturahmi dan berkumpul langsung dengan saudara, keluarga, dan orang terkasih masih belum mungkin terjadi.

Advertisement

Tapi meski begitu, setidaknya umat Muslim sudah mulai bisa beradaptasi dengan suasana yang serba berbeda. Jika tahun lalu silaturahmi Ramadan dan Idul Fitri masih terasa rikuh lantaran melalui panggilan video, tahun ini kerikuhan tersebut seharusnya sudah nggak ada, meski kerinduan agaknya makin berlipat ganda.

Nah, agar masyarakat bisa tetap terhubung dalam silaturahmi di bulan yang suci, IM3 Ooredoo pun meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo memberikan potongan harga pembelian paket data, dan juga berbagai keuntungan lain agar setiap pengguna bisa terhubung lebih lama dengan orang terkasih.

Potongan harga paket data hingga 40 persen untuk pengguna setia, dan penawaran menarik untuk calon pengguna IM3 Ooredoo

VP Head of Prepaid Marketing Indosat, Tepi Aditia (dok. Tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

VP Head of Prepaid Marketing Indosat, Tepi Aditia menjelaskan melalui kampanye ini IM3 Ooredoo memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk pembelian paket data Freedom Internet varian 50GB dan 100GB. Dengan itu ia mengatakan, semua pelanggan IM3 Ooredoo nggak perlu khawatir saat bersilaturahmi selama Ramadan.

Advertisement

“Kita ingin dalam kondisi seperti saat ini, pelanggan kita dapat bersilaturahmi tanpa takut kuotanya jebol. Paket data Freedom Internet ini akan mencukupi semua kebutuhan silaturahmi (bahkan) setiap hari,” kata Tepi dalam peluncuran kampanye #SilaturahmiTanpaHenti, Rabu (7/4/2021).

Tepi melanjutkan, potongan harga hingga 40 persen untuk paket data Freedom Internet sudah bisa dinikmati semua pelanggan IM3 Ooredoo sejak 7 April 2021. Pembelian pun bisa dilakukan melalui akses *123#, aplikasi MyIM3, atau kanal penjualan lainnya seperti perbankan serta e-commerce.

Advertisement

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin (dok. Tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

Selain dari potongan harga, benefit lain bagi pengguna adalah kuota yang didapatkan bisa digunakan selama 24 jam, dan berlaku di mana saja. Dalam hal ini, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin memastikan kualitas jaringan mereka bisa diandalkan.

“Kita memastikan untuk Ramadan tahun ini jaringan kita siap. Paket data Freedom Internet yang dibuat secara transparan, kita dukung dengan jaringan yang kuat,” kata Roni.

Nah, jika tadi potongan harga paket data lebih ditujukan untuk pelanggan setia IM3 Ooredoo, Tepi menambahkan kalau mereka juga menyiapkan promo menarik untuk calon pengguna IM3 Ooredoo, berupa kartu perdana 8GB dengan bonus hingga 24GB untuk satu tahun jika melakukan isi ulang.

IM3 Ooredoo turut meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan yang Baik’ bersama iklan TV yang menyentuh

Untuk mendukung kampanye #SilaturahmiTanpaHenti, IM3 Ooredoo turut menggandeng musisi Sal Priadi untuk menulis dan membawakan lagu berjudul ‘Bulan yang Baik’. Dilengkapi oleh video untuk iklan TV yang dramatis garapan sutradara Raesaka Yunus, lagu ‘Bulan yang Baik’ menyentuh realita kehidupan satu tahun terakhir yang cukup berat.

“Lagunya (bercerita) tentang pengharapan dan rasa syukur. Banyak ritual-ritual silaturahmi, seperti mencium tangan, yang hilang karena nggak bisa bersentuhan tangan. Lagu ini menggambarkan betapa besarnya kerinduan kita atas itu,” ucap Sal.

Musisi yang telah beberapa kali terlibat dalam proyek garapan provider kuning ini bahkan mengakui kalau kampanye #SilaturahmiTanpaHenti baginya pribadi terasa amat nyata, karena ia sudah dua tahun nggak mudik ke kampung halamannya di Malang.

“Saya nggak pernah menyangka pekerjaan bisa menyentuh sisi terdalam saya,” tutup Sal.

Nah, untuk mengetahui lebih detail mengenai promo menarik dari kampanye #SilaturahmiTanpaHenti, kamu bisa klik di sini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE