Mengisi waktu senggang rasanya ada yang kurang kalau nggak makan camilan. Kalau bosan dengan makanan ringan yang itu-itu saja, kini kamu bisa bernostalgia jajanan 90an lo. Karena sekarang snack biskuit kentang panggang “Canasta” hadir lagi menemani waktu santaimu.

Snack biskuit kentang panggang dari Indofood CBP ini berbentuk segitiga unik, memiliki tekstur renyah, dan rasa gurih. Semua ini diproduksi khusus bagi remaja yang senang makan camilan sambil mengisi waktu luang. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Canasta kini siap menemani remaja kala waktu senggang. Dan membuat momen “kentang” jadi menyenangkan

snack biskuit kentang panggang Canasta (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Canasta hadir sebagai produk unggulan terbaru dari Indofood CBP di segmen pasar remaja usia 15-18 tahun dengan tiga varian rassa, yaitu barbekyu, keju, dan rumput laut,” – ujar Senior Brand Manager Biskuit, Abraham Nandiwardhana, pada Selasa (12/2/2019) di Jakarta.

Sebelum meluncurkan kembali Canasta, pihak Indofood CBP telah lakukan riset pada remaja usia 15-18 tahun. Dari riset itu, ditemukan kalau remaja senang makan camilan sambil melewati waktu senggang. Apalagi saat mengalami momen “kentang – kena tanggung”. Karena itu, para remaja butuh camilan yang praktis dengan porsi cukup dan bisa dimakan kapan saja di tengah sibuknya aktivitas mereka. Dan Canasta pun hadir sebagai snack biskuit kentang panggang untuk menemani remaja saat menghadapi momen “kentang”-nya.

Paduan rasa, bahan, dan bentuknya yang unik membuat Canasta bisa menceriakan suasana saat senggang

menjadikan momen kentang-mu terasa nendang (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Canasta terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan dipanggang sempurna. Hal ini diharapkan dapat menceriakan suasana saat melewati waktu senggang dengan rasa renyah dan gurih. Kemasan pillow pack yang praktis dan snack biskuit berbentuk segitiga unik berukuran bite size menjadikan Canasta pilihan yang tepat. Nggak ada lagi deh bete melulu tiap hari ~

#BikinKentangJadiNendang (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Kehadiran kembali Canasta dengan inovasi baru akan lebih fokus untuk mendekatkan diri kepada remaja melalui tiga aspek. Antara lain seni (sisi kreatif), olahraga (sisi aktif), dan musik (sisi tantangan bereksperimen dalam hidup. Keseruan tiga aspek ini dapat dirasakan lewat kampanye digital dan activation #BikinKentangJadiNendang. Kampanye ini mengajak partisipasi remaja untuk kreatif mengubah momen “kentang” sehari-hari menjadi menyenangkan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya